Pria gadaikan putri kandungnya

MANAberita.com — HANYA gara gara kekurangan uang hendak membayar semangkuk mi di restoran, seorang ayah tega menggadaikan putrinya yang berusia dua tahun, di Foshan, Guangdong, China.

Dia kemudian meninggalkan putrinya di restoran dan memberi tahu pemiliknya bahwa dia akan menebus anak itu keesokan harinya.

Melansir matatelinga.com, rekaman kamera yang dirilis Southern Television Guangdong menunjukkan pria itu mendorong seorang gadis kecil kembali ke restoran ketika ia berusaha keluar pada 6 April 2019.

Pria itu terlihat berbicara kepada staf restoran dengan mengatakan “Aku akan meninggalkannya di sini sebagai jaminan. Saya akan kembali besok dengan uang tunai dan menjemputnya.”

Pria itu dilaporkan telah menghabiskan semangkuk mi seharga 6 yuan atau setara Rp12 ribu, tapi ketika akan membayar, uang yang dimilikinya kurang 1 yuan atau setara Rp2 ribu, lapor media China mengutip Daily Mail.

Begitu ayahnya keluar dari restoran, gadis itu terlihat menangis.

“Kami mendudukkan gadis itu di dapur dan memberinya sebotol susu kedelai,” kata pemilik restoran itu kepada wartawan.

Pemilik restoran menelepon polisi setelah dia tidak menemukan ayah gadis itu. Beberapa jam kemudian, lelaki itu kembali ke toko dan terkejut bahwa putrinya tidak ditemukan.

Pria itu menjadi marah dan mulai mencaci maki pemilik restoran, dan mengatakan bahwa dia seharusnya tidak memanggil polisi.

“Pria itu bersikeras dia tidak meninggalkan putrinya dan hanya berusaha mencari uang,” kata petugas Huang Zhenyu dari kepolisian distrik Shunde.

Baca Juga
Pesta Pernikahan Lewat! Megahnya Acara Ulang Tahun yang ke 7 Bocah ini Bikin Gigit Jari!
Heboh! Dimas Kanjeng Muncul Lagi : Pamer Uang 100 Miliar, Klaim Punya 20 Ribu Triliun!!!
Laahh?? Usai Menabrak dan Terjatuh, Wanita ini Justru Bergulingan di Jalanan Sambil Main Ponsel

“Tetapi butuh waktu lama baginya untuk kembali ke restoran karena skuter listriknya kehabisan baterai dan dia harus menunggu untuk mengisi ulang,” tambah petugas itu.

Pria bermarga Ding itu menyesal atas tindakannya setelah menerima peringatan dari polisi. (Alz)