MANAberita.com – BARU-baru ini, seorang pria bernasib apes menjadi bahan perbincangan warganet. Ia mendadak viral gara-gara memergoki pacarnya selingkuh, padahal tadinya berniat untuk memberi kejutan ulang tahun.

Foto-foto pria itu telah tersebar luas di media sosial. Dalam potret tersebut, ia tampak memegang buket bunga.

“Hari ini adalah hari ulang tahun pacarku, jadi aku berniat untuk memberinya kejutan. Aku tidak menyangka akan menyaksikan adegan ini,” bunyi keterangan yang menyertai.

Sekilas, tak ada yang aneh pada foto-foto tersebut. Namun, saat cermat diperhatikan, ada pemandangan mengejutkan di belakang pria yang memegang buket bunga di area parkir itu.

Terlihat sepasang pria dan wanita di dekat mobil putih di belakangnya. Si wanita sangat semangat melompat ke pelukan pria yang sedang bersamanya itu.

Tampaknya wanita itu adalah kekasih pria yang sedang memegang buket bunga. Ia diduga tertangkap basah sedang berselingkuh dengan pria lain.

Kesedihan perlahan terpancar dari raut wajah sang pacar. Pada foto pertama, senyuman tersungging lebar di wajah pria itu, tetapi di beberapa foto berikutnya, ia terlihat sangat sedih dan bahkan mulai menangis.

Baca Juga
Tak Terima Diputuskan, Pria di NTT Gugat Mantan Pacar dan Minta Kembalikan Uang 40 Juta Rupiah!
Hendak Tiru Game PUBG, Pemuda ini Justru Tak Sengaja Bunuh Temannya Sendiri Pakai Shotgun
Nyamar Jadi Komisaris Polisi di Facebook, Mantan Narapidana ‘Panen’ Foto Bugil Polwan

Belum diketahui pasti waktu dan lokasi kejadian ini, tetapi menurut Suara melalui World of Buzz, peristiwa itu terjadi di China.

Banyak warganet yang mencoba menghibur pria malang itu dan memintanya putus dari sang pacar. Namun, tak sedikit juga yang menyarankan agar dirinya tak berburuk sangka terlebih dahulu. (Dil)