Pengantin wanita meninggal dunia

MANAberita.com — HARI berbahagia bagi pasangan pengantin Syaifudin dan Siti Robbaniyah harus berubah menjadi isak tangis setelah sang mempelai wanita meninggal ketika pesta pernikahan sedang berlangsung, Kamis (20/06).

Kejadian yang terjadi di Kampung Sripurnomo, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, Lampung ini bermula saat hari pernikahan sudah disepakati keluarga kedua belah pihak pada Kamis (20/06) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ijab kabul berjalan lancar seperti biasa. Keduanya pun bersanding di pelaminan. Pada pukul 12.00 WIB jam istirahat. Kedua mempelai pun masuk ke kamar pengantin untuk rias pengantin ganti pakaian.

Saat hendak berhias, pengantin wanita izin ke kamar mandi. Ditunggu hingga sekitar lima menit namun tak kunjung kembali.

Alangkah terkejutnya pihak keluarga saat mendapati Robbaniyah tergeletak pingsan di lantai kamar mandi. Dengan cepat, pihak keluarga membawa Robbaniyah ke rumah sakit Az-Zahra, Kecamatan Kalirejo.

Namun, takdir berkata lain. Robbaniyah dinyatakan meninggal dunia ketika berada di rumah sakit.

Suasana pesta pernikahan seketika berubah. Kursi pengantin ditumpuk dan menjadi tempat takziah.

Baca Juga
Diduga Hendak Mencuri, Wanita Tunarungu Ini Diarak dan Dipukuli Warga
Ini Alasan Driver Ojek Online Nekat Jambret Handphone Bocah
Mudik karena Corona, Pria di Wonogiri Malah Pergoki Istrinya Lagi Kelonan Dengan Oknum Kades

Tamu undangan pun datang banyak yang terkejut saat hadir di pesta pernikahan. Tak ada lagi kemeriahan. Makanan untuk tamu tetap disediakan seperti biasa. Hiburan organ tunggal pun dihentikan.

Jenazah pengantin wanita dimakamkan hari itu juga sekitar pukul 16.00 WIB. (Alz)