Beauty class bersama Jafra

MANAberita.com — BRAND kecantikan Jafra tengah menjadi sorotan bagi kaum hawa di Indonesia. Hal ini terjadi karena Jafra menyediakan semua kebutuhan wanita, mulai dari skincare, bodycare, makeup, hingga parfume.

Tak terkecuali bagi para wanita di Palembang. Hal ini terjadi lantaran ada 18 peserta yang mengikuti acara beauty class yang berada di To-kopi, Social Market Mall, di jalan Veteran, No.10, 9 Ilir, Palembang, Minggu (07/07) siang tadi.

Pada kesempatan kali ini, Jafra sendiri ingin memperkenalkan kepada masyarakat, terutama wanita, jika produk mereka pun dapat digunakan untuk makeup flawless.

Beauty class bersama Jafra di Palembang

Tak hanya kawula muda, peserta beauty class ini juga terdiri dari ibu-ibu, loh! Menghadirkan dua MUA terkenal Palembang, para peserta tampak bersemangat mengikuti setiap rangkaian acara. Mulai dari games, pengenalan mengenai produk Jafra hingga sesi self makeup.

Beauty class bersama Jafra di Palembang
Beauty class bersama Jafra di Palembang
Beauty class bersama Jafra di Palembang
Beauty class bersama Jafra di Palembang
Beauty class bersama Jafra di Palembang

Sementara, Yessi, selaku senior manager Jafra menuturkan jika acara ini bertujuan untuk memperkenalkan produk Jafra ke Masyarakat Palembang. Mengingat, Jafra sendiri baru 6 tahun di Indonesia.

“Jafra sendiri merupakan produk luar negeri yang berasal dari Meksiko dan baru 6 tahun di Indonesia. Meskipun produk luar, Jafra terjamin produknya, aman di wajah, halal dan tidak menggunakan bahan-bahan yang haram, sudah ada BPOM-nya pula,” tutur Yessi.

Yessi ketika memperkenalkan produk Jafra
Beauty class bersama Jafra di Palembang
Beauty class bersama Jafra di Palembang

Hal ini berani ia jamin lantaran dirinya sendiri sudah memakai produk Jafra sejak 2016, tepatnya setelah dirinya melahirkan anak pertamanya.

“Kenapa saya bilang dijamin aman untuk wajah dan halal, karena saya sendiri memakai produk Jafra sejak 2016 lalu. Setelah melahirkan anak pertama, saya bingung dong memilih skincare yang cocok dan aman buat ibu menyusui. Berbagai produk saya coba, malah membuat kulit kering. Tapi ketika mencoba Jafra, saya langsung merasakan perubahan di wajah. Produknya luar biasa.”

Produk Jafra yang diperkenalkan
Yessi saat menjelaskan produk Jafra

Ibu dua anak ini pun mengatakan jika Jafra tak hanya menjual produk, tapi Jafra juga menawarkan kesempatan berbisnis bagi pria ataupun wanita yang ingin menambah penghasilan.

“Jadi kita di Jafra itu ada peluang untuk yang mau menambah penghasilan atau juga jalan-jalan ke luar negeri yakni dengan cara langsung menjual produk jafra atau bisnis jaringan.”

“Maksud dari bisnis jaringan adalah kita membentuk tim sama-sama menjalankan Jafra, nanti akan ada career tittle atau jenjang karir, mulai dari level konsultan, club manager, kemudian sampai level ambassador. Di Indonesia sendiri pun baru ada 3 ambassador Jafra. Jadi, peluang berbisnis di Jafra ini masih sangat besar,” tambah Yessi.

Yessi menuturkan jika bisnis di Jafra ini tidak menuntut waktu dan membutuhkan modal yang besar.

“Jadi misal kita gak punya waktu atau gak punya modal yang besar, semua di Jafra itu sama, bukan yang paling besar modalnya paling cepat usahanya, tapi tergantung cara penjualannya. Jafra ini fleksibel ya, dan juga tidak menguntungkan kelompok tertentu. Jadi di Jafra itu sukses ditentukan dengan actionnya.”

Model makeup produk Jafra bersama MUA
Model makeup produk Jafra

Hanya di Jafra, kamu akan memiliki banyak kemungkinan mendapatkan hadiah, rewards dan bonus bagi konsultan aktifnya.

“Alhamdulillah bulan September saya dan rekan saya akan mendapatkan reward ke Korea bersama 190 tim Jafra seluruh Indonesia karena menjadi konsultan aktifnya. Tahun ini ada dua tujuan tripnya, sih. Ada Korea sama Turki, saya udah fix di Korea, tinggal tunggu yang ke Turkinya aja,” cerita Yessi.

Jika ingin join Jafra, bisa hubungi Yessi @yessi_jafra atau @fitria_idpconsultanjafra sebagai konsultan Jafra Palembang.

Terakhir, Yessi berharap jika produk Jafra bisa diterima masyarakat. Bahkan, ia juga berharap jika banyak yang beralih ke bisnis Jafra karena memang penghasilannya menjanjikan.

Baca Juga
Diduga Maling Motor, Pria ini Tewas Diamuk Massa
Gak Nyangka! Bumbu Dapur ini Justru Bisa Buat Bibir Merah
Diterjang Peluru Petugas, Arifin Tersungkur dan Tewas
Foto bersama peserta dan penyelenggara beauty class Jafra
Foto bersama peserta dan penyelenggara beauty class Jafra
Foto bersama peserta dan penyelenggara beauty class Jafra

“Semoga baik produk atau bisnis Jafra diterima masyarakat Palembang. Apalagi kalau lahir ambassador dari Palembang, kan bikin bangga juga.” Tutup Yessi.

Bagaimana, kamu tertarik beralih ke produk Jafra atau mencoba berbisnis di Jafra?