Foto hanya ilustrasi, tak ada kaitan apapun dengan berita

MANAberita.com — KEMBAR identik tidak hanya terlihat serupa, tetapi mereka juga dikatakan memiliki hubungan khusus satu sama lain.

Jadi, apa yang Anda lakukan ketika saudara kembar identik Anda mengkhianati Anda dengan salah satu cara terburuk yang mungkin terjadi?

Seorang warganet perempuan di Taiwan, baru-baru ini membagikan kisahnya di Dcard, sebuah forum populer di Taiwan, tentang bagaimana ia menemukan pacarnya tidur dengan saudara kembarnya.

Melansir Riauaktual melalui Wolrdofbuzz, pada awalnya dua saudari itu berpakaian identik dan memiliki hobi yang sama. Tetapi ketika mereka bertambah dewasa, mereka menemukan bahwa mereka memiliki minat yang berbeda.

Namun, mereka masih memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Kakak perempuan itu (yang memposting kisahnya) mengatakan, bahwa dia adalah orang yang pendiam, yang tidak suka orang banyak sementara adik perempuannya lebih aktif dan menyenangkan.

Kakak perempuan itu punya pacar yang sudah pacaran dengannya selama tiga tahun, membeli puding untuknya, berdasarkan saran dari adik perempuan itu, karena kakak perempuan itu suka puding. Dia akan membelikannya untuknya setiap hari dan memperlakukannya dengan sangat baik, sementara adik perempuan itu sering berganti pacar, kakak perempuan itu tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mereka.

Namun, kakak perempuan itu percaya bahwa adik perempuannya adalah orang yang baik dan memercayainya.

“Sampai suatu hari, itu adalah hari ulang tahun kami dan saudara perempuan saya tiba-tiba mengundang saya untuk pergi ke klub untuk merayakan. Saya merasa itu aneh karena dia tahu saya tidak suka orang banyak dan kebisingan, tetapi saya merasa ada sesuatu yang tidak benar. Pacar saya mendorong saya untuk pergi dan dia mengatakan akan melakukan perjalanan bisnis, dan dia tidak khawatir, karena saudara perempuan saya akan ada di sana.”

“Pertama kali saya di klub, saya merasa tidak nyaman karena ada begitu banyak orang. Jadi saya hanya berdiri di sana dan minum alkohol. Saya pergi ke toilet dan menelepon pacar saya, mengatakan bahwa saya tidak bersenang-senang, tetapi dia membujuk saya untuk tetap, mengatakan bahwa tidak sopan bagi saya untuk pulang lebih awal,” tulisnya.

Namun, ketika dia kembali ke meja, dia terkejut menemukan bahwa adik perempuannya tidak ada di sana. Ketika dia bertanya, teman-temannya mengatakan bahwa dia pergi ke meja teman lain. Dia mencoba menelepon saudara perempuannya, tetapi dia tidak menjawab dan setelah beberapa saat, dia memutuskan untuk pulang.

Ketika dia sampai di rumah, dia memutuskan untuk mandi dulu. Namun, dia merasa curiga ketika dia menemukan bahwa ubin lantai basah, padahal tidak ada orang di rumah. Berpikir bahwa saudara perempuannya mungkin pulang lebih dulu, dia pergi ke kamar kembarannya untuk memeriksa.

“Ketika saya membuka pintu, saya melihat punggung pacar saya, dia memeluk adik perempuan kembar saya dan mereka bercinta. Saya tidak mengatakan apa-apa dan diam-diam menutup pintu. Pacar saya datang ke kamar saya tidak lama setelah itu, dan meminta maaf. Dia mengatakan bahwa dia pulang lebih awal untuk mengejutkan saya, tetapi saudara perempuan saya pulang lebih awal dari saya. Dia sangat mabuk dan terus memeluknya, jadi dia tidak bisa menahan diri, karena dia sangat merindukanku, dan dia sangat mirip denganku sehingga dia tidur dengan adik perempuanku.” Apakah ini omong kosong?

Sementara itu, adik perempuan itu mengatakan dia tidak ingat apa-apa karena dia terlalu mabuk. Seminggu kemudian, salah satu teman adik perempuan itu mengatakan kepada saudara kembar, bahwa dia telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia akan pulang untuk membiarkan pacarnya masuk, karena dia ingin memberi kejutan pada ulang tahun kakak perempuan itu.

Tetapi ketika temannya mengetahui apa yang sebenarnya terjadi malam itu, dia mengungkapkan hal ini kepada kakak perempuannya karena dia tidak menyukai perilaku ini.

Baca Juga
Siswa SMA Taruna Indonesia Palembang Tewas Saat Ikut MOS, Hasil Forensiknya Bikin Sedih!
Gemay!! Bayi Baru Lahir ini Punya Wajah Ganteng Banget
Viral Video Remaja Shalat Tarawih Sambil Main Hp dan Selfie-Selfie Diduga di Gorontalo

Sekarang, kakak perempuan itu menulis di postingannya, dia telah memutuskan semua kontak dengan mantan pacar dan saudara kembarnya, meskipun insiden itu terjadi setahun yang lalu, tetapi tidak memberi tahu siapa pun alasannya.

Dia kemudian menyimpulkan posisinya, mengatakan bahwa dia hanya ingin berbagi secara anonim dan berharap semua orang akan dapat menemukan setengah lainnya. (Dil)