Elly Sugigi

MANAberita.com – MIMPI terkadang disebut bunga tidur, namun bila mimpi yang sama terus berulang dan cukup mengerikan bisa saja mempunyai arti dan makna.

Artis sekaligus koordinator penonton bayaran Elly Sugigi memutuskan untuk mengenakan hijab. Mimpi yang didapat belum lama ini jadi salah satu pemantik mantap Elly menutup aurat.

“Mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang,” kata Elly saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/09) dilansir dari suara.com.

Namun, niat Elly Sugigi untuk berhijab sebenarnya sudah lama dimiliki. Sayangnya, dia selalu bimbang karena takut tak dapat tawaran job.

“Udah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal juga keluarga saya udah bilang suruh nutup diri karena keluarga saya semuanya sudah syar’i tapi kan kebutuhan saya masih cari uang,” ujarnya.

Baca Juga
Tulis Status ‘Aku Tak Peduli Jika Jatuh Cinta Dengan Iblis’, Nikita Mirzani Hendak Lepas Jilbab?
Pulang Umrah, Tantri Kotak Pakai Hijab?
Pasca Berhijab, 4 Artis ini Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan dan Pilih Ganti Profesi

Saat ini saja, Elly Sugigi masih terikat kontrak dengan beberapa pihak. “Lagi izin sama produsernya (boleh pakai hijab atau tidak),” katanya.

Kalaupun produser tak mengizinkan, Elly Sugigi pasrah menerimanya. Setelah itu, dia baru akan benar-benar berhijab pada 14 Oktober, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.