Bukalapak

MANAberita.com — WARGA Twitter tengah berkeluh kesah karena aplikasi Bukalapak telah hilang dari peredaran Play Store. VIVA juga telah melakukan pengecekan, benar saja aplikasi itu tidak ditemukan di sana dan penemuan teratas hanya ada Mitra Bukalapak.

“Eh beneran nyari bukalapak di google play store kok gada ya? Kemanakah engkau @bukalapak? Apa sudah ganti nama jadi Tutuplapak?,” tweet akun @badrun_erb. 

Eh beneran nyari bukalapak di google play store kok gada ya? Kemanakah engkau @bukalapak? Apa sudah ganti nama jadi Tutuplapak?

“Bukalapak udah gak ada di playstore, pantesan sepeda-sepeda bukabike pada ditaliin semua,” tweet akun @IrGiovanni. 

Baca Juga
Melahirkan di Toilet Kampus Saat Ujian, Mahasiswi di Denpasar Bunuh Bayinya Lalu Dibuang ke Kolam Proyek
Ibu Pegawainya Meninggal, Bos Larang Ambil Cuti “Apa Ibumu Akan Bangun Lagi Jika Kamu Datang?”
Mengharukan! Inilah Momen Warga New Zealand Berikan Bunga di Masjid Christchurch

Kemudian pada pagi ini akun Twitter @BukaBantuan menjawab keresahan tersebut, mengatakan bahwa sedang ada pembaruan pada sistem aplikasi Bukalapak di Play Store.

“Hai Kak, Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, Bella informasikan saat ini terdapat pembaruan pada sistem pada aplikasi Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penanganan tim terkait kami. Namun jangan khawatir, kakak dapat bertransaksi di Bukalapak melalui dekstop atau m-web ya. Terima kasih,” tweet akun @BukaBantuan, melansir Viva.co.id. (Ila)