Katie

MANAberita.com – SETIAP orang memiliki masalah percintaannya sendiri. Ada banyak hal yang bisa dijadikan sebagai penyebab kandasnya hubungan seseorang. Dan ngak sedikit juga orang yang menganggap masalah itu justru nggak masuk akal sama sekali.

Contohnya ada seorang desainer yang berada di New York, Amerika Serikat ini nih. Perempuan bernama Katie McDonough ini mengaku kalau dirinya sama sekali nggak mau mengencani pria yang menggunakan android.

Katie mengaku kalau dirinya hanya menerima pria yang menggunakan iPhone sebagai kekasihnya kelak. Dan ternyata alasannya cukup sepele.

“Jika pesan yang gue terima nggak berwarna biru, itu artinya gue nggak akan tertarik dengan kalian. Kenapa sih kalian nggak memakai iPhone?” Ucap Katie.

Katie ini suka banget sama warna biru laut yang ada di iMessage. Perempuan berumur 23 tahun ini menyukai titik tiga berwarna abu-abu di tengah balon berwarna biru ketika seseorang sedang membalas pesannya menggunakan iMessage.

Dia juga menyukai tanda kalau pesan itu sudah terkirim. Nggak keitnggalan, dia juga benar-benar jatuh cinta terhadap iMessage yang bisa membalas pesan dengan reaksi secara langsung lewat “haha” atau sebuah gambar hati.

Baca Juga
Sakit Hati Diselingkuhi dan Batal Dinikahi, 2 Wanita Bakar Motor Mantan Kekasihnya
Lilin Ternyata Bisa Digunakan Untuk Memancungkan Hidung, Bagaimana Caranya??
Sebelum Meninggal, Inilah Ucapan Pangeran Charles yang Membuat Putri Diana Sakit Hati

Ternyata Katie sendiri hanya menginginkan untuk memiliki pasangan yang bisa diajak berkomunikasi dengan lancar. Hal itu menjadi salah satu faktor Katie sangat menyukai iMessage dengan balon berwarnya birunya.

Katie juga mengatakan kaalu pada saat dirinya kuliah, ia harus mengalami kendala yang sulit karena mantan kekasihnya saat itu beralih dari iPhone ke Android. Dirinya mengaku kalau berkomunikasi dengan mantan kekasihnya saat itu menjadi sulit karena mantan kekasihnya nggak memiliki iMessage di ponselnya. (Dil)