Lina dan Teddy

MANAberita.com — SUDAH dua minggu sejak dilakukannya autopsi pada jenazah Lina, pihak kepolian belum juga mengumumkan hasilnya.

Banyak pihak yang menunggu hal itu, pasalnya hasil autopsi bisa menguak penyebab mendiang Lina meninggal.

Seperti yang kita ketahui, Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian sang ibu ke polisi karena dikabarkan adanya lebam di tubuh mendiang Lina.

Dilansir dari Nakita, Kabid Humas Polda Jabar, Komber. Pol. Saptono Erlangga mengaku pihaknya masih menunggu hasil autopsi dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri.

“Kami masih menunggu dari proses pemeriksaan laboratorium forensik. Memang dari normatif untuk memeriksa laboratorium dibutuhkan 14 hari kerja, kemungkinan pekan ini hasil dari laboratorium forensik sudah bisa penyidik terima,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian akan mengumumkan hasil autopsi di hari Senin atau Selasa pekan depan.

“Kita jadwalkan Senin atau Selasa depan untuk bisa disampaikan hasilnya,” ucap Erlangga.

Hasil autopsi belum diumumkan, Teddy ambil tindakan menyambangi kantor polisi untuk menanyakan hasil autopsi itu langsung pada pihak kepolisian.

Dalam tayangan di acara ‘Hot Shot’ Teddy mengungkapkan bahwa ia telah menanyakan hasil autopsi jenazah mendiang istrinya ke pihak kepolisian namun hasilnya nihil.

Teddy beralasan, ingin secepatnya tahu hasil autopsi agar segera fokus merawat anaknya, Bintang.

“Kalo autopsi saya nanyain juga, barusan katanya belum karena masih ada beberapa yang harus diselesein,” ujar Teddy.

“Kalo kendala saya kurang tahu juga, cuma saya juga pingin secepatnya tahu hasilnya karena memang biar saya lebih fokus lagi ke dede kecil,” tambahnya.

Tak sampai di situ, Teddy juga menjelaskan bahwa selama ini ia menolak bantuan hukum dari berbagai pihak dan memilih menunggu hasil autopsi.

Ia juga mengaku tak khawatir dengan hasil autopsi yang akan diumumkan, pasalnya menurutnya kematian Lina adalah sudah kehendak Tuhan.

“Kekhawatiran sih nggak ada ya, karena memang itu udah kematian, ibaratkan sudah sudah takdir, ditulis oleh Allah,” jelasnya.

Sebelumnya, muncul dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh Teddy pada Lina. Hal itu langsung dibantah tegas oleh Teddy.

Baca Juga
Tercebur ke Kuali Isi Rebusan Gula Merah, Tubuh Balita 1,8 Tahun Melepuh
Dipakaikan Baju Bagaikan Manusia, Ibu di Sulsel Akui Jika Biawak ini Adalah Anaknya
Viral Video Guru Tampar dan Tendang Murid di NTT, Kejadian Sebenarnya Bikin Ikutan ‘Nyukurin’

“Kalo sekarang saya KDRT nggak mungkin saya punya buah hati. Kalo Bu Linanya nggak bahagia sama saya nggak depet buah hati,” ujar Teddy dilansir dari tayangan di kanal YouTube Abi Rantoe Dca4l.

“Kalo dibilang kekerasan dalam rumah tangga, ya saya senyum aja,” tambahnya dengan nada yang santai. (Dil)