Mobil ambulans ditabrak dum truck

MANAberita.com – TELAH terjadi kecelakaan lalulintas antara mobil Dum Truck dengan mobil Ambulance di Jalan Raya Tayan, Kecamatan Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat Pada Senin, 13 Januari 2020. sekitar Jam 07.30 Wib

“Kecelakaan terjadi antara Dum truck KB 8560 AW, warna hijau yang di kemudikan David Maulana dengan mobil Ambulance KB 1886 D yang dikemudikan oleh Andi,” kata Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi, melansir Delikkalbar.

Dia melanjutkan kalau kronologi terjadinya kecelakaan lalulintas berawal mobil Dum Truck yang di kemudian oleh David Maulana melaju di jalan Raya Tayan dari arah Batang Tarang menuju Simpang Ampar, sesampainya di Km 14 Tayan, Dusun Tebang Benua terdapat mobil ambulance yang berhenti dan hendak menurunkan jenazah.

“Karena mobil Dum truk yang di kemudikan David Maulana terlalu laju sehingg tidak mampu dilakukan pengereman, dan menabrak bagian belakang mobil Ambulance,” kata Sagi.

Iptu Sagi menambahkan kalau dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban jiwa, dan dalam laka tersebut Mobil ambulance dalam keadaan berhenti dan di pasang rambu-rambu berupa travicon dan beberapa Ranting serta daun.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, Terkait terjadinya lakalantas tersebut,” ujarnya. (Ila)

Baca Juga
Dilempar Dari Lantai 5, Bayi ini Selamat Usai Tersangkut di Pohon Pisang
Aneh! Aksinya Tercyduk, Pencuri ini Justru Menjulurkan Lidah ke Arah CCTV
Selamat! Kate Middleton Dikabarkan Hamil Anak Keempat