Ilustrasi

MANAberita.com — INDAHNYA bahtera rumah tangga rupanya hanya menjadi impian semu bagi Amel, 27 warga Wajak, Kabupaten Malang. Mimpinya untuk menghabiskan sisa hidup bersama suaminya, Ronal, 30 warga Madyopuro, Kota Malang tidak akan pernah terwujud. Ia justru menceraikan suaminya yang dinikahinya baru enam bulan lalu lantaran sang suami ketahuan menghamili mantan kekasihnya.

Melansir Malang Today, pernikahan keduanya terjadi berdasarkan perjodohan yang dilakukan orangtua mereka. Mulanya, Ronal tidak bercerita bahwa ia memiliki pacar dan menyetujui perjodohan tersebut. Tanpa menaruh curiga, Amel pun menyetujui perjodohan tersebut dan mulai menjalani pendekatan hingga tiba hari H pernikahan.

Selama enam bulan menjalani pernikahan, hubungan keduanya baik-baik saja dan tidak pernah terjadi cekcok. Sampai pada suatu hari, datanglah seorang perempuan yang bernama Mila yang merupakan mantan kekasih Ronal. Saat itu, Amel menyambut baik kedatangan Mila untuk bersilaturahmi.

Namun, di tengah-tengah perbincangan, Mila mengungkapkan bahwa dirinya sudah hamil tiga bulan. Kedatangannya kesana juga untuk meminta pertanggung jawabkan perbuatannya. Kondisi ini membuat suaminya tidak dapat mengelak lagi. Sehingga, jalan satu-satunya yang bisa ditempuh adalah menikahi wanita tersebut.

Saat itu juga, Amel menegaskan bahwa dirinya tidak ingin dimadu. Sehingga, ia meminta cerai dari suaminya dan menyuruh Ronal untuk segera menikahi Mila. Saat ini, keduanya sedang menjalani perceraian di Pengadilan Agama Kota Malang. (Ila)

Baca Juga
Susah Payah Ikut Seleksi Paskibraka dan Sudah Ukur Baju, Remaja di Labuhan Batu Malah ‘Digeser Seenaknya’ oleh Anak Bupati
Fakta Terbaru Mengenai Rian, Pria Terduga Pemesan Jasa Vanessa Angel
Kartika Putri Program Kehamilan, Habib Usman: “Saya Serahkan Pada Allah”