foto:koreaboo

Manaberita.com – MENOLAK untuk memperkenalkan adiknya kepada salah satu anggotanya dan dikenal sangat protektif, Sunghoon ENHYPEN diketahui memiliki saudara perempuan yang lima tahun lebih muda darinya yang bernama Park Yeji

Sunghoon ENHYPEN | @ENHYPEN_members/Twitter

Foto masa kecil Sunghoon (kanan) dan saudara perempuannya (kiri)

Di lansir dari koreaboo, Dalam wawancara sebelumnya dengan Majalah Weverse, dia ditanya apakah dia menonton video dia sekarang karena dia adalah anggota ENHYPEN.

“Di I-LAND Anda berbicara tentang adik perempuan Anda. Apakah dia masih memperhatikanmu sekarang setelah kamu debut?”

— Majalah Weverse

Yang mengejutkan, Sunghoon mengungkapkan bahwa saudara perempuannya “tidak terlalu tertarik” dengan pekerjaannya sebagai idola. Dia akan berbicara dengannya tentang hal itu sesekali, tetapi untuk memulainya, mereka tidak sering berbicara.

“Adikku… Yah, dia tidak terlalu tertarik dengan apa yang aku lakukan. (tertawa) Tapi sesekali dia akan membagikan apa yang dia lihat di TV atau isu terkini. Kami biasanya tidak banyak bicara.”

— Sunghoon

Setelah mendengar itu, pewawancara berkomentar, “Kamu sepertinya sangat dekat dengannya.”

Sunghoon setuju tetapi menjelaskan bahwa mereka sering “bertengkar” meskipun mereka dekat, yang normal di antara saudara kandung. Sebagai anak-anak, mereka terikat dengan sering bermain bersama.

“Kami dekat, tapi kami juga sering bertengkar. (tertawa) Bukan pertengkaran, tapi pertengkaran. Ketika saya masih kecil, saya menghabiskan lebih banyak waktu bermain dengan saudara perempuan saya daripada dengan anak-anak seusia saya.”

— Sunghoon

Baca Juga
Astaga! Gara-gara ini, Inul Daratista Nyaris Diperkosa Banyak Pria!
Rahasianya Dibongkar, Bunga Zainal Menangis, Termasuk Menyesal Dengan Orang ini
Tidak Jujur Sebagai Transgender, Lucinta Luna Pernah Ditonjok ‘Pelanggan’nya, ini Pengakuan Rekan Kerja

“Meskipun saya lima tahun lebih tua darinya, saya merasa kurang seperti kakak laki-lakinya dan lebih seperti temannya,” tambahnya.

| @ENHYPEN_members/Twitter

(iCA)