foto:koreaboo

Manaberita.com – K-DRAMA All Of Us Are Dead yang mendominasi peringkat diseluruh dunia belum juga berlalu, lagi-lagi K-Drama Netflix meningkatkan minat pemirsa global pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dimulai dari Squid Game, My Name, dan serial realitas Single’s Inferno.

K-Drama terbaru yang menarik perhatian penggemar adalah film remaja zombie All Of Us Are Dead.

Pemeran acara | Netflix

Dilansir dari koreaboo, Salah satu karakter yang mendapat banyak perhatian positif dari penggemar adalah Choi Nam Ra yang diperankan oleh aktris Cho Yi Hyun. Sepanjang seri, dia memikat hati pemirsa dengan perannya sebagai pidato perpisahan yang dingin dan ketua kelas.

Pada awalnya, Choi Nam Ra digambarkan sebagai individu yang egois dan berhati dingin. Setelah wabah zombie, dia membuka hatinya untuk membantu sesama siswa.

Cho Yi Hyun sebagai Choi Nam Ra | Netflix

| Netflix

Meskipun Yi Hyun telah mendapatkan perhatian karena aktingnya yang luar biasa, banyak juga yang menyukai visualnya yang seperti idola.

Secara khusus, ketika acara tersebut mulai ditayangkan, netizens dengan cepat menyadari bahwa bintang yang sedang naik daun itu menyerupai seorang idola sebelum mereka debut, dan itu tidak lain adalah Karina dari aespa!

Aespa’s Karina | @aespa_official/ Twitter

Sejak debut, Karina telah mengukuhkan statusnya sebagai visual sejati di K-Pop. Namun, bahkan sebelum dia debut, meskipun dia terlihat sangat berbeda dari sekarang, dia masih memiliki kecantikan dan keanggunan.

Meskipun Yi Hyun sekarang jauh lebih tua daripada Karina di gambar, karena idol itu lima bulan lebih muda, banyak yang menemukan persamaan antara Yi Hyun dan Karina

Dalam gambar yang dibagikan di media sosial, kesamaan tidak dapat disangkal, dengan keduanya memiliki wajah kecil dengan fitur yang berbeda, termasuk hidung dan senyum manis, dan gaya rambut yang sama.

| @ujiminphoria/ Twitter

Ketika tweet pertama kali dibagikan, netizen tidak bisa mempercayai kesamaannya. Banyak penggemar K-Pop bahkan berbagi bahwa mereka pikir Yi Hyun tampak akrab karena suatu alasan tetapi tidak dapat menjelaskan mengapa sampai diposting online.

Namun, bahkan ketika dia tidak mengenakan seragam hijau ikonik, Yi Hyun telah mendapatkan perhatian untuk visualnya yang dapat dengan mudah dilihat dalam girl grup K-Pop. 

Baca Juga
Terungkap! Inilah Arti Nama Anak Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian
Laah.. Tak Sanggup Hidup Tanpa Ponsel, Wanita ini Rela Dicerai Daripada Dipisahkan dari Hp
Ibu dan Ayah Rosa Meldianti Menangis Minta Damai, Dewi Perssik Kembali Menantang Dengan Cara ini

| @yihyun_1208/ Instagram

Atau sekedar bersantai dengan pakaian santai…

| @yihyun_1208/ Instagram

Tidak dapat disangkal bahwa All of Us Are Dead telah melejitkan nama para pemain yang tidak mereka duga. Dengan kesuksesan acara, tidak diragukan lagi bahwa orang-orang seperti Yi Hyun dan yang lainnya akan terus bertambah.(iCA)