Foto:koreaboo

Manaberita.com -DARI ‘What’s Wrong With Secretary Kim’, Kemistri antara Park Min Young dan Park Seo Joon sangat begitu meyakinkan hingga membuat para penonton dan netizen percaya bahwa mereka benar-benar memiliki hubungan special.

Semuanya dimulai setelah sebuah artikel yang bocor mengklaim bahwa keduanya telah diam-diam berkencan selama beberapa waktu… Tapi itu dengan cepat dibantah karena tidak berdasar oleh agensi masing-masing dan aktor Park Seo Joon sendiri.

Dilansir dari koreaboo dalam sebuah wawancara , Park Min Young mengungkapkan segala sesuatu tentang topik hangat dan mengklarifikasi bahwa dia pernah mencoba berkencan secara diam-diam tetapi tidak dengan Park Seo Joon.

“Saya mencoba memiliki hubungan rahasia tetapi bukan dengan Park Seo Joon.

[Park Seo Joon dan saya] tidak pernah bertemu di luar negeri. Jika kami adalah pasangan rahasia, mengapa saya memasang fotonya di Instagram? Saya tidak akan meninggalkan jejak.”

— Park Min Young

Park Min Young menekankan bahwa tidak ada bukti yang diduga memiliki kecocokan dari barang couple itu benar .Secara tidak sengaja dia memiliki tujuan perjalanan yang sama dengan Park Seo Joon, perjalanan pasangan seharusnya dilakukan dengan ibunya, dan semua itu hanya menyebabkan frustrasi dan kemarahannya.

“Anda dapat dengan jelas mengatakan bahwa ‘bukti’ ini dipaksakan tetapi orang-orang mulai mempercayainya.

Haruskah saya menyebutnya kotak bukti? (tertawa) Saya melihat melalui mereka, dan tidak ada kebenaran untuk salah satu dari mereka. Tidak ada kebenaran pada sepatu, topi, atau apa pun.

Ketika saya sedang dalam perjalanan ke wawancara ini, ibu saya menyuruh saya untuk membawa paspornya dan menunjukkan kepada mereka stempel imigrasi, sehingga saya dapat membuktikan bahwa perjalanan yang saya lakukan adalah bersamanya.

Mereka mengumpulkan banyak yang disebut bukti yang tidak memiliki kredibilitas, dan saya merasa sangat disalahpahami.”

— Park Min Young

Dia juga mengungkapkan kekhawatirannya bahwa skandal kencan membayangi upaya staf produksi dan sesama aktor yang melakukan yang terbaik selama pembuatan film. Dia menyatakan permintaan maafnya atas skandal tersebut dan berharap bahwa minat akan difokuskan kembali ke drama.

“Saya tidak merasa itu membutuhkan penjelasan. Tetapi ketika topik itu menjadi semakin viral, saya mulai merasa menyesal terhadap semua orang yang bekerja sangat keras dalam drama dengan saya. Saya menghabiskan hari yang sulit karena itu. Itu sebabnya saya memutuskan untuk menjelaskan semuanya.

Apapun yang terjadi melalui wawancara ini saya harap saya bisa berhenti menjadi beban atau berdampak negatif pada semua orang yang menuangkan semangat mereka ke dalam drama ini.

Desas-desus kencan dimulai segera setelah drama berakhir, dan saya merasa sangat bersalah karena hal itu membayangi drama tersebut. Saya berharap wawancara ini akan membantu sumber minat untuk kembali ke kesuksesan drama.”

— Park Min Young

Park Min Young meletakkan kakinya untuk terakhir kalinya dengan menegaskan bahwa dia tidak berkencan dengan Park Seo Joon, rumor kencan itu salah, dan dia tentu saja belum siap untuk segera menikah!

“Saya ingin menekankan bahwa rumor kencan itu tidak benar. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa mengatakan saya berkencan dengan seseorang dengan mengumpulkan bukti dan rumor palsu.

Kata terakhir saya tentang rumor kencan? Saya tidak berkencan. Saya tidak berkencan dan saya tidak akan menikah.”

Baca Juga
Deretan Barang Mewah Barbie Kumalasari ini Diduga Palsu
Konyol, Merasa Sabu Miliknya Palsu, Pria ini Lapor Polisi
BPJS Ketenagakerjaan Buka Suara Perihal Aturan Pencairan JHT Usia 56 Tahun

— Park Min Young

(iCA)