Manaberita.com – SEBUAH Perahu wisata kecil Meksiko yang menabrak ikan paus atau hiu paus di lepas pantai kota pesisir Baja California Sur di La Paz. Tabrakan itu melukai sekitar 6 orang, kata pihak berwenang pada Sabtu.

Dilansir ABC, kantor pertahanan sipil negara memposting klip video. Klip tersebut menunjukkan kapal terbuka, yang memiliki tenda, menabrak sesuatu di perairan terbuka. Perahu meluncur keluar dari air dengan kekuatan yang cukup untuk melemparkan setidaknya satu penumpang melalui tenda dan mungkin turun dari kapal.

Kantor tersebut mengatakan tiga anak di dalam pesawat menderita luka ringan, tetapi dua orang dewasa dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan, yang terjadi pada hari Jumat. Kantor itu mengatakan orang lain di atas pesawat itu dibawa oleh personel angkatan laut ke sebuah klinik untuk perawatan.

Peraturan Meksiko mengharuskan perahu yang terlibat dalam pengamatan paus untuk menjaga jarak yang aman dari makhluk itu, tetapi perahu yang terlibat dalam insiden hari Jumat tampaknya tidak terlibat dalam pengamatan paus – atau mengawasi paus.

Kantor pertahanan sipil mengatakan kecelakaan itu sedang diselidiki. Video, dan lompatan yang dilakukan perahu setelah menabrak makhluk itu, menunjukkan bahwa ia melaju dengan kecepatan tinggi.

[Bil]

Baca Juga
Penasihat Politik Daniel Picazo Digantung Oleh Massa, Dibakar Atas Tuduhan Yang Dibagikan Di Media Sosial
Paus Fransiskus Terkejut Dengan Pembunuhan Pendeta Yesuit Di Meksiko
Jadi Tempat Hits Para Pecinta Selfie, Wisata Robbit Town di Bandung Diduga Plagiat