MANAberita.com – KEMATIAN Ladi (60) mengejutkan banyak orang. Warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, itu ditemukan lemas lalu tewas seusai melakukan hubungan seks dengan istri tetangganya berinisial SN (44).

Kedua insan berumur yang sama-sama berkeluarga itu diketahui wikwik di sebuah tempat penginapan di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Mengutip Jpnn.com, keduanya menyewa tempat khusus jauh dari tempat tinggalnya untuk melampiaskan nafsu yang tertunda lantaran terhalang status pernikahan.

“Korban dan saksi bertetangga. Mereka memiliki hubungan gelap percintaan karena masing-masing sudah berkeluarga,” tutur Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal, Selasa (10/5).

Kematian tragis Ladi bermula ketika korban dan selingkuhannya, SN, sepakat menyewa tempat penginapan, Senin (9/5) pukul 11.00 WIB. Di dalam kamar, keduanya kemudian melakukan hubungan terlarang.

Seusai wikwik dengan gaya yang menguras tenaga, Ladi mendadak merasa lemas dan tertidur pulas. Suara mendengkur terdengar keras.

45 menit kemudian, pria uzur itu mendadak tidak sadarkan diri. Kondisi ini membuat SN panik tak terkira. SN segera keluar kamar penginapan dan memberi tahu warga sekitar yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

“Petugas medis yang menangani menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan jenazah dibawa RSSA Malang,” kata Kompol Yanuar Rizal.

Baca Juga
Bayi Terjebak di Dalam Mobil, Polisi Sampai Minta Bantuan Napi Curanmor
Tak Terima Akan Ditinggal Nikah, Wanita ini Bunuh dan Masak Pacarnya jadi Nasi Kebuli
Rambut Shakira Aurum Terus Rontok, Denada Sekeluarga Lakukan Hal Mengharukan ini

Sampai sekarang, pihak medis masih melakukan pendalaman pemeriksaan atas penyebab meninggalnya korban. Tim medis belum bisa memberi informasi lengkap sebelum hasil pemeriksaan keluar.

(sas)