MANAberita.com – DUBAI, Siapa yang tidak tahu dengan kota ini. salah satu kota yang dipenuhi mobil-mobil mewah dan gedung-gedung pencakar langit gemerlapan berlatar panasnya gurun.

Semua hal-hal mewah ada di sana, dari barang-barang kecil hingga yang besar. Salah satunya seperti yang terlihat dalam video unggahan @kuyentertainment pada (25/05/2022) ini.

Video itu memperlihatkan seorang wanita yang tengah pergi ke Dubai dan menemukan hal yang mengejutkan yakni sebuah bak mandi yang harganya sangat fantastis yaitu Rp15 miliar.

Mengutip suara.com, dalam video tersebut, seorang wanita menunjukkan rupa dari bak mandi termahal sedunia itu yang berukuran tidak terlalu besar dan berbahan Petrified Wood atau bisa kita sebut dengan fosil kayu yang membatu.

Kemudian dia memperlihatkan banderol harga bak mewah  itu, tertulis 3,6 juta dirham atau kalau di rupiahkan sebesar 15 miliar rupiah, fantastis bukan?

Batu-batu fosil yang di negara kita tidak dianggap dan tidak ada harganya, di luar negeri malah disulap menjadi barang yang bernilai miliyaran rupiah ungkap si wanita.

Wanita itupun menyuruh kita untuk mencoba membongkar halaman rumah kita siapa tahu didalmnya terdapat fosil-fosil kayu yang bisa kita jual di luar negeri dan berharga sangat mahal.

Siapa yang tidak tercengang mendengar harga bak mandi itu yang terbuat daru fosil kayu yang mungkin kita pernah menjumpainya tanpa disengaja namun kita abaikan.

Tak butuh waktu lama video itu viral di media sosial dan menarik banyak perhatian para netizen.

“Berendem di situ melunturkan dosa-dosa kayanya,” ucap netizen.

“Kalau kayu langka emang mahal sih. di Indonesia ada kolektor nya juga. saya tau ini karena sempat beberapa minggu lalu cerita-cerita sama paman. gak jadi kagetnya karena udah dapet cerita,” ucap netizen yang tidak kaget akan harga fantastis itu.

Baca Juga
Waduh! Salah Satu Tersangka Video ‘Vina Garut’ Rupanya Idap Penyakit Mematikan
Kirim Foto ‘Anu’ ke Istri Orang, Pria di Depok Malah Dianiaya dan Dirampok
BI Buka Suara Terkait Viralnya Uang Rusak Dimakan Rayap

“Suruh bongkar yang ada depan rumah ??? Rumah tetangga?? gue bongkar bawa keluar negeri? Kaya kagak, auto Bui,” komentar netizen yang menanggapi anjuran si wanita dalam video.

(sas)