Manaberita.com – VIRAL di media sosial sebuah video kamar kos dipenuhi botol berisi air kencing. Video tersebut di unggah oleh akun Instagram @terangmedia.

“Viral, kamar kost di Samarinda yang ditinggal kabur penghuninya didobrak oleh pemilik kost dan ditemukan ratusan botol bekas minuman yang berisi air kencing,” tulis terangmedia pada caption unggahannya, Kamis (12/5).

Melansir dari Viva.co.id, Dalam unggahan video tersebut seseorang sedang memperlihatkan bagaimana kondisi kamar kos yang ditinggal oleh penghuninya.

“Nih Ngekos tidak ada adabnya,… joroknya kosan,” terdengar suara pria yang merekam video ini.

Berantakan

Tampak ratusan botol berserakan di dalam kamar kos. Di lantai menumpuk meninggi. Begitu juga di bawah tempat tidur dan kolong meja. Bahkan di depan pintu kos juga tampak tumpukan botol berisi air kencing dibungkus plastik kresek.

Tak hanya itu. Pemandangan lain juga ada pada ember yang berisi bootol yang sama. Terlihat semua botol berisi air kencing itu mirip minuman kemasan botol teh pucuk.

Kondisi kamar kos penuh botol berisi air kencing itu usai didobrak oleh pemilik kos. Hal itu dilakukan karena penghuninya kabur usai menunggak biaya kos.

“Pemilik kost terpaksa mendobrak kamar kost tersebut setelah pemilik kost tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan kost miliknya,” tulis terangmedia.

Baca Juga
Viral Video Kapal Pemerintah Vietnam Sengaja Tabrak Kapal Perang Indonesia
Ada Sperma di Tubuh Devi, Dokter Ungkap Hasil Forensik Kematian Hasyim Prasetya
Terdengar Konyol, Bisnis Pampers Ayam ini Raup Ratusan Rupiah Setiap Bulan

Seperti diketahui kamar kos yang penuh botol berisi air urine ini berada di kawasan Jalan Lambung, Samarinda, Kalimantan Timur. Namun, kebenaran video ini belum dapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait, termasuk kepolisian.

(Rik)