Manaberita.com – KARYAWAN United Airlines dipecat karena terlibat dalam pertengkaran fisik di Bandara Internasional Newark Liberty bersama dengan seorang mantan pemain NFL pada pekan lalu. Mantan pemain NFL ditangkap.

Dilansir ABC, brendan Langley, mantan pemain Denver Broncos, didakwa dengan penyerangan sederhana kemudian dibebaskan atas pengakuannya sendiri setelah insiden itu.

Perkelahian pecah setelah karyawan United meminta Langley mengembalikan kursi roda yang dia gunakan untuk membawa barang bawaannya, kata sumber kepada ABC News. Karyawan itu berusaha mengambil kursi roda untuk penumpang lain yang cacat, kata sumber itu.

Tidak jelas siapa yang memulai perkelahian. Beberapa bagian dari insiden itu tertangkap kamera dan diposting ke media sosial.

United Airlines mengatakan pihaknya memecat karyawan tersebut setelah menyelidiki insiden tersebut dan meninjau video dari seorang pengamat.

Klub sepak bola Calgary Stampeders, yang saat ini bermain untuk Langley, mengatakan pihaknya mengetahui insiden tersebut dan “saat ini sedang menyelidiki masalah ini untuk mempelajari detail lengkapnya dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut sampai penyelidikan selesai.”

Baca Juga
Usai Aborsi, Wanita Ini Kaget Janinnya Masih Hidup
Pelaku Penembakan di Masjid New Zealand Terancam Penjara Seumur Hidup
Ikuti Tren Challenge di Youtube, Gadis 12 Tahun ini Justru Bakar Dirinya Sendiri

Insiden itu terjadi menjelang periode Memorial Day Travel, yang diperkirakan akan menjadi yang tersibuk sejak awal pandemi.

[Bil]