Usai Cerai dari Sule Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan

  • Kamis, 29 September 2022 - 19:43 WIB
  • Selebriti

Manaberita.com – NATHALIE Holscher saat ini disibukkan dengan pekerjaannya sebagai publik figur dan mengurus sang anak usai bercerai dengan Sule.

Nathalie Holscher sempat mendapat pertanyaan soal minat menjadi komedian. perempuan berusia 29 tahun itu tak masalah jika nantinya menjadi seorang pelawak dan terjun ke dunia komedi.

“Aku sih semuanya, apa aja aku mau ya, yang penting halal, yuk cuan yuk masuk,” kata Nathalie saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Dilansir dari detikcom, Nathalie Holscher juga memiliki keinginan untuk terjun di dunia komedi. Telebih lagi dirinya mengaku sudah banyak belajar dari sang mantan suami yang merupakan seorang komedian selama dua tahun lamanya.

“Ada dong (keinginan jadi pelawak), kan aku dua tahun belajar kemarin di Tambun sama komedian terkenal,” tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscer juga merasa ia memiliki sedikit bakat untuk menghibur dengan lelucon-lelucon yang dibuatnya.

Kendati demikian, ia hanya bisa pasrah apabila leluconnya tak mampu menghibur.

Baca Juga:
Mantan Istri Sudah Melahirkan, Sule Tiba-Tiba Akan Menikah, Dengan Siapa?

“Bisa (sedikit buat lelucon), apapun itu aku harus banyak belajar, dari semuanya aku belajar,” ujar Nathalie Holscher.

“Ya biasanya aku asal ceplas-ceplos aja, kalau nggak lucu ya dibatinin aja, kalau misalkan lucu ya alhamdulillah,” sambungnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga mengungkapkan bahwa sang anak saat ini sudah bisa melawak. Ia menceritakan soal momen saat dirinya dibuat tertawa dengan lawakan sang buah hati.

Baca Juga:
Ngeri! Diteror, Sule Sebut Ada Arwah Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan di Rumahnya

“Adzam juga udah bisa melawak, jadi dia kalau misalkan tidur, aku kira dia udah tidur kan, jadi aku taruh dia di kasur, aku main handphone, nggak tahunya pas aku lirik, eh dia lirik juga sambil ketawa,” terang Nathalie Holscher.

“Kan nyebelin ya,” pungkasnya.

(Rik)

Komentar

Terbaru