Konser BLACKPINK Bakal ‘Berbagi’ Panggung dengan Raisa di GBK

  • Kamis, 09 Maret 2023 - 15:59 WIB
  • Viral

MANAberita.com – KONSER bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA yang dijadwalkan akan berlangsung pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Diketahui bakal ada insiden ‘berbagi’ panggung dengan Raisa untuk konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 11-12 Maret 2023.

Konser tersebut memiliki jadwal yang berbeda, yakni pukul 19.00 WIB untuk Sabtu, 11 Maret 2023. Sedangkan konser pada Minggu, 12 Maret 2023, konser akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Kontraktor event konser Live Production Indonesia (LPI) mengonfirmasi struktur dan kerangka panggung yang digunakan BLACKPINK sama dengan yang digunakan konser Raisa di SUGBK pada akhir Februari lalu.

“Iya betul (sama dengan panggung milik Raisa),” kata Technical Director LPI Ezar P. Darnadi, Selasa (7/3).

Ezar juga menyatakan teknologi panggung Hydro Ground Support Systems (HGSS) yang digunakan Raisa akan dipertahankan untuk panggung milik BLACKPINK di GBK.

Namun, Ezra memastikan konsep panggung, mulai dari desain, tampilan, dan tata cahaya nanti disesuaikan dengan permintaan BLACKPINK dan iME Indonesia selaku penampil dan promotor.

“Struktur yang digunakan tetap sama. Pakai HGSS (Raisa) kemarin dengan lebar 60 meter itu. Tapi desain panggung, LED, dan lighting mengikuti riders dan desain BLACKPINK seperti di negara-negara lain,” ujar Ezar.

Baca Juga:
Keenan Pearce Menikah, Raisa Justru Pergi Kesini, Pengalihan Biar Gak Patah Hati?

“Kalau untuk BLACKPINK, kami mengerjakan sesuai dengan kebutuhan riders touring productionnya BLACKPINK saja secara teknis,” lengkapnya.

Live Production Indonesia merupakan pihak ketiga selaku kontraktor event yang telah mengerjakan banyak event berskala internasional di Indonesia.

Salah satu hasil produksi LPI yang menyita perhatian adalah panggung milik Raisa yang digunakan dalam konser Raisa Live in SUGBK beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Turki Membebaskan Bintang Pop Gulsen Dari Tahanan Rumah, Kenapa?

Kini, LPI juga resmi bekerja sama dengan iME Indonesia selaku promotor BLACKPINK di Indonesia untuk menggarap pertunjukan girl band asal Korea Selatan tersebut.

Tak hanya produksi panggung, nantinya Live Production Indonesia mengakomodasikan kebutuhan BLACKPINK di atas panggung sesuai dengan konsep yang diberikan iME Indonesia selaku promotor.

(sas)

Komentar

Terbaru