Viral di Media Sosial Polisi Pukul Polisi di Medan

Manaberita.com – SEBUAH video viral di media sosial, video tersebut memperlihatkan polisi inisial Bripda RZ memukul sesama rekannya Bripka MS. Pelaku telah ditangkap dan tangani oleh Propam.

Dilansir dari detikSumut, video berdurasi beberapa detik itu, terlihat ada dua sosok pria yang sedang berkelahi. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (19/3) di depan sebuah minimarket Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. Video itu dinarasikan bahwa salah satu polisi tak sabar antre di ATM.

PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa kemudian membenarkan terkait video viral itu. Fathir menyebut peristiwa itu sudah ditangani oleh Propam.

“Laporannya sudah diterima. Penanganannya ditangani secara internal melalui Propam. Kemudian soal pidananya di Polsek Tuntungan,” kata Fathir.

Fathir mengatakan Bripda RZ masih menjalani pemeriksaan di Propam dan Polsek. Bripda RZ saat ini diamankan di Provos Ditsamapta Polda Sumut.

Baca Juga:
Lebur Digiling Mesin Penghancur Limba Plastik, Hanya Bagian Tubuh Sariman ini yang Masih Utuh

“Pemicunya ada cekcok antara korban dan pelaku sehingga terjadi pemukulan. Luka yang dialami ada luka memar di bagian kepala. Keduanya anggota Polri,” tutupnya.

(Rik)

Komentar

Terbaru