Resmi Masuk Jadwal FIFA, Indonesia Vs Argentina

  • Rabu, 24 Mei 2023 - 18:06 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – PERTANDINGAN Indonesia vs Argentina resmi masuk kalender FIFA. Jadwalnya sudah tercatat di situs resmi FIFA.

Diintip di situs resmi FIFA, laga Indonesia vs Argentina terjadwal pada 19 Juni 2023. Jadwal tersebut sesuai dengan kabar yang diumumkan Argentina sebelumnya.

Di situs resmi FIFA, belum ada lokasi pasti terkait pertandingan Indonesia vs Argentina. Sebelumnya, pihak Indonesia juga belum dapat memberi kepastian tempat dimainkan laga bersejarah tersebut.

Sebelumnya, Argentina telah mengumumkan akan melakoni tur ke Asia. Dua negara di kawasan itu akan dihadapi, yakni Australia dan Indonesia.

Laga melawan Australia akan digelar di China, 14 Juni mendatang. Lima hari setelahnya, baru Lionel Messi dkk bertandang ke Jakarta.

Indonesia vs Argentina di level senior akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Sebelumnya, kedua negara Cuma sempat bertemu di level kelompok umur.

Baca Juga:
Kematian Akibat COVID Turun 17%, Tetapi Kasus Meningkat

Laga makin menarik, sebab Argentina akan datang sebagai juara Piala Dunia 2022. Albiceleste memenangkannya di Qatar akhir tahun lalu.

(Rik)

Komentar

Terbaru