Anies Baswedan Bertemu Salim Segaf, Bahas Apa?

  • Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:44 WIB
  • Nasional

Manaberita.com – Anies Baswedan Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri.

Pertemuan itu dilakukan di kediaman Salim Segaf yang berlokasi di Pejaten Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Dalam pertemuan itu, Anies mengaku mendapat energi baru dari Salim Segaf. Dia juga mengatakan semua pihak berharap ke depannya KPP bisa bergerak lebih baik dan sistematis.

“Kita semua mendapat energi baru dari beliau (Salim Segaf),” kata Anies.

Melansir dari CNN Indonesia, Lebih lanjut Anies mengatakan semua pertemuan yang dia lakukan baik itu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf, memperkaya bekal untuk maju ke depan.

Baca Juga:
Hadapi Pilpres 2024, Ketua PKS Yakin PDIP Bakal Berkoalisi

Semuanya, kata Anies, telah menyamakan langkah dan strategi untuk menjalani masa-masa dan pekan-pekan ke depan dalam rangka pileg dan pilpres 2024.

Semua pihak juga disebut memiliki kesepakatan tentang arah, langkah dan strategi yang sama.

“Arahan yang diinginkan semua pihak sama. Mereka berpandangan sama. Bagaimana kita jaga persatuan, kedekatan antar anak bangsa sehingga apa yang diikhtiarkan bisa berjalan,” katanya.

Baca Juga:
Geger Isu Utang Rp50 miliar Anies ke Sandi!

Selain itu Anies juga menyebut semua anggota partai koalisi saat ini semakin solid. Komunikasi juga terus berjalan lancar meskipun tidak nampak di permukaan.

“Kita sudah solid. Kalau bicara tidak solid itu persepsi di luar, kalau di dalam itu sangat solid. Karena solid kita enggak usah banyak bicara, komunikasi terus. KPP ini siap menyongsong fase berikut,” katanya

(Rik)

Komentar

Terbaru