maling motor (ilustrasi)

MANAberita.com – MARYATI (39) benar-benar kaget saat hendak menggunakan sepeda motor yang terparkir dirumah rekannya Rudi, yang terletak di Jalan Gubernur H Bastari RT 11 Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ternyata kendaraan kesayangannya itu sudah tidak ada lagi di tempatnya, Rabu (29/3/17) siang.

Setelah berusaha mencari keliling namun belum ada titik terang, akhirnya warga Jalan Panca Usaha Lorong Wakaf II RT 52 Kelurahan 3-4 ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini mendatangi Polresta Palembang, Minggu (2/4/17) sore.

Kedatangan Maryati tak lain hendak melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Dihadapan petugas korban menuturkan, sepeda motor Honda Vario BG 2404 ABA miliknya telah hilang dibawa pencuri saat parkir dirumah Rudi, dalam keadaan stang terkunci.

“Jalan kerumah saya sedang diperbaiki pak, makanya saya titipkan motor saya disana,” ungkap korban saat melapor, Minggu (2/4/17) sore.

Dengan dirinya melapor, Maryati berharap polisi segera menangkap pelaku dan sepeda motornya miliknya juga bisa kembali ia dapatkan. “Jika pencurinya ditangkap, hukum seberat-beratnya pak,” kata Maryati.

Baca Juga
Yamaha Gelar Acara Donor Darah Bersama PMI
Mabuk, Maling ini Tak Sadar Jika Mencuri Mobil Ambulans
Izin Pergi Berenang Bersama Teman Sekolah, Surat Bocah ini Untuk Sang Ayah Bikin Terharu

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Mauly Pardede ketika dikonfirmasi membenarkan, kalau pihaknya sudah menerima laporan dari korban. “Laporan sudah kita terima, dan akan ditindak lanjuti bagian Unit Ranmor Polresta Palembang,” tegasnya.
(wwt).