Meme hewan kurban

MANAberita.com – HARI Raya Idhul Adha (kurban) yang diperingati setiap tahun pada tanggal 10 Dzulhijah tinggal menghitung jam. Ternyata hal ini membuat para hewan kurban merasa resah menanti hari itu. Mereka mulai melakukan hal-hal konyol untuk menerima bahkan menghindar dari kenyataan.

Seperti meme yang berhasil kami himpun dari berbagai sumber. Bukannya kasihan, kamu akan dibuat tertawa oleh gambar-gambar dengan keterangan menggelikan seperti di bawah ini.

  1. Aduh.. Sepertinya diet kambing ini berhasil.

    Meme hewan kurban

  2. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya Mbing

    Meme hewan kurban

  3. Wah dapet senapan dari mana tuh si Shaun?

    Meme hewan kurban

  4. Haha, sapi juga bisa sangar. Hati-hati yang mau kurban!

    Meme hewan kurban

  5. Buset dah

    Meme hewan kurban

  6. Demi menyelamatkan diri, seekor kambing seberangi belahan bumi lain. Hahah

    Meme hewan kurban

  7. Nah yang ngaku-ngaku mau kurban perasaan pas Idul Adha, Skak Mat!

    Meme hewan kurban

  8. Biar gak stres selfie dulu Bro

    Meme hewan kurban

  9. Akting yang bagus pi, pura-pura jadi lumba-lumba

    Meme hewan kurban

  10. Hayo, siapa yang berani kurbanin sapi yang udah jadi guru fitness?

    Meme hewan kurban

  11. Ga peduli dikurbanin yang penting eksis dulu
  12. Wah sepertinya kambing ini lupa kalau harimau tidak punya tanduk.

    Meme hewan kurban

  13. Duh, mentang-mentang besok dikurbanin seenaknya aja main gituan di depan umum nih onta.
  14. Jadi sedih liatnya

    Meme hewan kurban

  15. Kamuflase yang sempurna. Tinggal duduk sambil guling-guling. Hehe

    Meme hewan kurban

Kalau hewan kurban di rumahmu kayak gini juga nggak guys sebelum disembelih? (nad)

 

Baca Juga
Ditanya Adakah Keinginan Untuk Jadi Polisi, Jawaban Bocah ini Malah Bikin Ngakak
Viral! Video Pelajar Lemparkan Kucing ke Sungai Tuai Kecaman Netizen
Lucu! Gigit Tangan Majikannya, Ekspresi Anjing ini Saat Dimarahi Bikin Warganet Gemas