Annabella menderita Pfeiffer Syndrome tingkat 2 yang membuat dokter memperkirakan jika ia tidak akan hidup dengan lama.

MANAberita.com – WANITA mana yang tidak menginginkan anak, terlebih anak tersebut lahir dengan kondisi sempurna dan lengkap. Seorang ibu bernama Illona menarik banyak perhatian netizen karena kesabarannya memiliki buah hati yang menderita Pfeiffer Syndrome tingkat 2. Illona dan suami berasal dari Pekanbaru – Jakarta dan tinggal di Amerika. Putri mereka Annabella atau Bella menderita Pfeiffer Syndrome type 2.  Sindrom ini adalah kelainan genetik yang ditandai dengan fusi prematur tulang terntentu pada tengkorak (craniosynostosis). Fusion awal ini mencegah tengkorak tumbuh secara normal dan mempengaruhi bentuk kepala dan wajah. Sindrom Pfeiffer juga mempengaruhi tulang di tangan dan kaki.

Bella terlahir dengan keadaan mata yang besar, langit-langit mulutnya terbelah membentuk hati sehingga Bella hanya bisa meminum susu yang disalurkan melalui selang yang disambungkan di perutnya.

Bella bersama Bunda dan Ayah.

Ia terlahir buta, memiliki bentuk telinga yang sempurna tapi tidak memiliki lubang telinga. Dokter memperkirakan jika bayi lucu ini tidak akan bertahan hidup dengan lama.

Bella juga didiagnosa Sleep Apnea. Jadi ketika bia tidur, ia hanya bernafas 2 sampai 3 kali dalam satu menitnya, bahkan kadang tidak bernafas sama sekali. Itulah sebabnya ventilator selalu menempel pada gadis yang lucu itu.

Dan sekarang? Bella sudah berusia 4 tahun! Mukzizat datang padanya ketika Bella berusia 1 tahun tiba-tiba ia dapat melihat. Bahkan dokter kebingungan menjelaskannya.

Bella.

Kedua orang tua Bella sangat sabar menghadapi  cobaan dan tidak mengenal  kata lelah untuk terus mengajari putri semata wayangnya itu.

Ditahun kedua, Bella dipasangkan alat khusus untuk membuatnya ‘bicara’.  Dokter sempat heran dan kebingungan pasalnya mereka mendiagnosa Bella tidak akan dapat bicara karena tidak ada udara yang keluar masuk didalam tenggorokannya.

Kembali, Tuhan menunjukan mukzizatnya. Bella kecil dapat berbicara meskipun sulit dimengerti.

Melalui akun Instagramnya @illonaillonalona ia terus membagikan perkembangan Bella.

Kini anak yang diperkirakan dokter tidak akan bertahan hidup itu sudah pandai bershalawat dan penggemar berat Maher Zain!

Bella juga mulai belajar berjalan menggunakan alat bantu khusus untuknya dan dapat membaca layaknya anak pada umumnya meskipun baru beberapa kata.

Illona berpesan sebagai orang tua harus menerima apapun keadaan anaknya, mencintai dan terus mendukung.

Beberapa komentar netizen tentang Bella di akun Instagram sang bunda.

@dynii_alkidsshop smangattt bunda @illonaillonalona ..bahagia bella punya bunda yg sangat luar biasa…smoga sehat selalu ya bun.

@aya_iren_iskandarBella sayang ,, semangat dan terus tersenyum. Allah bersamamu saying

@feisyaelkha keep istiqomah bunda..bnr2 bunda tuh uswatun hasanah buat saya tiru dlm kesabaran merawat dan mengurus buah hati..amazing bunda..

@hijabhijabmoo love u bella….bella … mama dan papa bella orang hebat….luar biasa…terimakasih telah menginspirasi

Baca Juga
Aktivis Indonesia Kaget Usai Ditunjukkan Ikan ‘Nabi Musa’
Rina Nose Lepas Hijab, Ada Apa?
Baru 2 Hari Jadi Tuan Rumah, Malaysia Telah 4 Kali Melakukan Kesalahan Fatal

@wulan_lunamasyaallah bunda @illonaillonalona anak yang sangat istimewa spesial diberikan oleh Allah kepada orang tua yang sangat amat istimewa pastinya di mata Allah, semoga bunda sekeluarga selalu dalam lindungan Allah

Well, kita doakan supaya Bella sekeluarga sehat terus ya. (Dil)