Diduga korban cuci otak

MANAberita.com — SEORANG mahasiswa bernama Ahmad Ramadhani diduga menjadi korban cuci otak atau wash brain setelah dinyatakan hilang saat dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya di Muara Ancalong, Kutai Timur.

Mulanya, Dhani berangkat dari Samarinda pada pukul 06.30 menggunakan sepeda motor dengan nopol KT 6786 RD beberapa hari lalu. Mahasiswa Universitas Mulawarman (Unmul) jurusan hubungan internasional (HI) ini tiba-tiba hilang.

Ahmad Ramadhani

Ajaibnya, Ia ditemukan sore tadi di daerah loa duri dengan keadaan yg tidak biasa, bawa Al-Qur’an pakai baju kokoh. Bahkan, ia tak segan memukuli teman-teman yang mendekatinya. Padahal Dhani adalah anak yang aktif dalam organisasi PMI.

Dhani saat ditemukan

Karena khawatir, keluarga akhirnya menjemput Dhani yang selalu mengamuk tidak jelas. Rekannya sesama anggota PMI juga mengiringi kepulangan pemuda itu karena merasa khawatir.

Hingga kini, Dhani masih dalam keadaan linglung seperti baru saja dicuci otaknya. Dalam video yang beredar pun terlihat ia mengamuk saat berusaha disadarkan lewat doa-doa.

Semoga Dhani dapat segera sadar seperti sediakala lagi. Kejadian ini juga menjadi peringatan untuk kita agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap orang yang mencurigakan. (Dil)
Lihat videonya disini:

Subhanallah…. Semua hanya rahaSia Allah. Ini Kejadian nyata. Seorang mahasiswa mudik pulkam hilang , tiba " ditemukan dgn kondisi aneh , sekarang sdh Di bawa Pulang masih dalam kondisi tidak sadar (linglung). NAMANYA AHMAD RAMADANI, berangkat 06.30 beberapa hari lalu. Dari sanarinda pulang kampung menuju Muara Ancalong, naik motor KT 6786 RD MIO SOUL , Kuliah di Unmul jurusan HI. Dia aktif di PMI, di cek di markas TGR dan SMD tapi tidak ada, Sore Tadi Alhamdulillah, ditemukan didaerah loa duri dengan keadaan yg tidak biasa, bawa Al-Qur'an pakai baju Koko, seperti hbs dihipnotis, didekati temannya tidak mau marah2 dipukulinya temannya… Keluarga dan teman dr Samarinda, tenggarong muara Ancalong mlm INI menjemput Dhani, Dalam perjalanan Pulang ke rumah , Dhani dibuntuti tman2 dr PMI Krn didekati ngamuk2. #Saat INI sudah sampai rumah , namun masih dlm kondisi tidak sadar (linglung). Mohon doa nya Semoga Dhani lekas Kembali seperi semula…amin yarroballalamin…???? #Foto dhani Saat hilang Dan Saat ditemukab #video 1&2 dhani sdh sampai Di rumah Dan kondisinya #yunirusmini fb

Baca Juga
Tak Terima Diputuskan, ABG 15 Tahun Sebar Foto Setengah Bugil Pacarnya di Medsos
Terungkap! Inilah Penyebab Pedofil di Kendari Dipecat dari TNI Sebelum Perkosa Anak-Anak
Ngeri! Dinaiki Anak-Anak, Hoverboard ini Meledak, Lihat Detik-Detiknya

A post shared by Yuni Rusmini (@yuni_rusmini) on