Diduga ‘Dendam’ Skripsi Kerap Disuruh Revisi, Mahasiswa ini Abaikan Rektor Saat Wisuda

MANAberita.com — MOMEN wisuda adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa dan mahasiswi. Pasalnya, disaat itulah mereka telah menyelesaikan seluruh pendidikannya.

Namun, sebelum wisuda, para mahasiswa ini harus dihadapi dengan sejumlah skripsi dan deretan revisi yang kadang membuat stress. Tak salah lagi jika mereka menyebut revisi merupakan mimpi buruk bagi mahasiswa dan mahasiswi yang tengah mengerjakan skripsi. Bahkan, sampai ada yang menyimpan dendam kepada dosen yang kerap menyuruh mereka untuk revisi.

Loading...

Dendam ini juga rasanya dialami oleh seoranh mahasiswa yang tak diketahui asal universitasnya. Diduga sakit hati karena skripsi kerap disuruh revisi, ia lantas membalas perbuatan rektor saat wisuda.

Saat itu, Rektor yang berdiri hendak berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat itu hanya ia lalui tanpa menoleh. Hal ini membuat rektor kebingungan dan menyuruhnya kembali untuk berjabat tangan. Semula, mahasiswa ini enggan, namun akhirnya ia menurut.

Kejadian ini membuat sang rektor dan beberapa staff lainnya tertawa geli. Tak sedikit yang menduga jika mahasiswa ini menyimpan dendam hingga disebut ‘kurang ajar’. (Zee)

Baca Juga
SAH! Inilah Potret Pernikahan Pemuda 20 Tahun dengan Nenek 65 Tahun
Hiihh! Pacaran Bertahun-Tahun dan Sudah Pernah ‘Begituan’, Pria ini Tak Sadar Jika Kekasihnya Adalah Makhluk Halus
Kisah Pemuda Asal Aceh yang Gagal Bergabung Dengan ISIS, Disadarkan Karena ini