Ashanty

MANAberita.com — KELUARGA Anang-Ashanty kembali mendapatkan teror menyeramkan di salah satu rumah makan miliknya. Sebelumnya, Ashanty sempat dikejutkan dengan aksi seorang pria misterius yang meletakan beberapa dupa dan kemenyan di toilet.

Kejadian itu terjadi di warung Dapur Asix yang berada di kawasan Menteng. Tak tahu apa tujuan pria tersebut, namun disebut-sebut jika tindakan tersebut sebagai guna-guna untuk menjatuhkan bisnis Ashanty.

Nah selang beberapa waktu, kejadian yang sama terjadi lagi di Dapur Asix, kali ini bukan pria melainkan seorang wanita.

Dikutip dari Tribun Pontianak melalui cuplikan video Insert, Ashanty menyebut jika wanita tersebut membawa bawang putih yang berbalut kain kafan.

“Ini orang nantangin atau memang cuma iseng. Jadi ada seorang ibu-ibu, tapi aku pikir sudahlah. Jadi dia datang bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan. Jadi dia nggak langsung taruh, pintar. Dia ke kasir aku, bayar, terus naro,” Ungkapnya.

Ashanty pun mengatakan dia dan tim sudah melihat wajah perempuan tersebut dari CCTV. Kagetnya Ashanty, ternyata orang tersebut adalah perempuan cantik.

“Cantik orangnya,” kata Ashanty.

“(Saya) nggak akan mikir itu orangnya,” timpal Aurel.

“Benar-benar di CCTV aku kasih lihat orangnya, tapi mukanya aku tutupin ya,” sambung Ashanty.

Perempuan cantik tersebut sengaja membayar makanannya di kasir. Saat akan meninggalkan meja kasir, dia meletakkan bawang putih tunggal terbungkus kain kafan itu.

Sementara itu terkait kasus restoran Ashanty ini, paranormal Ki Joko Bodo memiliki pendapat sendiri melihat kejadian tersebut. Ki Joko Bodo menilai maksud orang tersebut meneror restoran Ashanty dengan tujuan negatif.

“Itu bukan tujuan positif, tapi tujuan negatif,” kata Ki Joko Bodo.

Baca Juga
Menolak Cinta Bos, Wanita Ini Langsung Disiram Air Keras dan Wajahnya Berubah Jadi Seperti Ini
Biasa Dijual Dua Ribu Rupiah, Harga Bakwan Dengan Bahasa Inggris ini Bikin Tepok Jidat
Lakukan Babymoon, Ardina Rasty Dapat Kejutan 24 Kilogram Mawar!

Ki Joko Bodo mengungkap bahwa ada seseorang yang ingin mematikan bisnis Ashanty melalui tindakan di luar nalar tersebut. Pasalnya, bisnis Ashanty di bidang kuliner saat ini memang sedang terkenal dan laris manis.

“Orang yang ngerjain itu supaya warung tersebut ngga nyaman. Jadi pembeli-pembeli di situ auranya ngga bagus, ngga nyaman,” tuturnya. (Alz)