Konser Slank di Betung, Sumsel (foto : medianusantaranews.com)

MANAberita.com – PERCAYA atau tidak silahkan, tetapi faktanya memang terjadi gangguan dan panitia harus meminta bantuan pawang pengusir Jin.

Baca Juga
Mengenal Dasim, Bangsa Jin yang Suka Merusak Rumah Tangga Seseorang
PKPI Akan Membuka Pencalonan Pilkada Tanpa Mahar
Kembalikan Formulir Balon Gubernur Ke Partai Golkar, Mawardi Yahya Optimis Maju Pilkada 2018 Mendatang

Semua ini terjadi saat Konser Slank yang diselenggarakan di lapangan perjuangan Afdeling IV PTPN VII Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan Sabtu (13/10). Konser itu sempat diganggu mahkluk halus bertubuh besar serba hitam alias Jin yang merupakan penunggu lokasi tersebut dan berada tepat di belakang panggung acara.

Dilansir dari medianusantaranews.com, jin penunggu lokasi itu sempat membuat pengunjung serta crew Slank bingung dan kesal, karena mesin diesel mati lebih satu setengah jam.

Dan setelah diminta bantuan dari seorang pawang Jin dengan disiram air putih yang sudah dikasih mantra oleh sang pawang di belakang panggung hanya berjarak waktu 5 menit saja lampu milik crew Slank langsung menyala dan sekira pukul 21.00 wib acara konser baru dapat dimulai.

Pawang Jin yang tidak mau disebut namanya itu berpesan acara konser dibatasi tidak lebih pukul 23.00 wib harus sudah bubar, maka tak lebih 10 lagu yang dikumandangkan, sekira pukul 22.30 wib konsernya langsung ditutup.
Crew Slank di bidang mekanik pun tadinya mengaku bingung, sebab sehari sebelum acara sudah distel dan semuanya terlihat normal, tetapi saat Slank akan tampil tiba-tiba lampunya padam hingga hampir 2 jam.