Ilustrasi jin turunan

MANAberita.com — KAMU orang yang bisa melihat penampakan tak kasat mata? Sering merasa diikuti atau ditemani? atau diajak bicara oleh mahluk tak kasat mata? Smartgirl jangan-jangan kamu punya jin penjaga yang udah turun-temurun sejak kakek buyutmu?

Baca Juga
Ciri-Ciri Wanita yang Disukai Jin, Salah Satunya Gampang Jatuh Cinta Pada Pria!
Hendak Lubangi Daun Telinga Anak, Alat Tindik Tersangkut Pada Bayi
Niat Puasa Ramadan Dalam Bahasa Arab dan Latin
  1. Jin turunan ada terkadang tidak sengaja, hanya karena nasab dari kakek atau ayah…
    Smartgirl buat kamu yang belum tau, jin turunan ini ada lho namanya jin nasab. Kenapa jin ini ada? karena dulunya mungkin kakek buyut kita pernah menyimpan benda-benda keramat yang ada penunggunya atau sengaja membuat perjanjian dengan mahluk halus. Tanpa disadari hal ini tentu akan mengganggu keluarga besar dan turunan orang yang melakukan hal itu walau yang melakukan perjanjian hanyalah satu orang.
  2. Jin turunan yang memang sengaja dipakai untuk menjaga seseorang lewat keris atau benda keramat lainnya!
    Kalau sengaja begini biasanya lebih parah lagi lho, kalau kita nggak sadar sebenarnya jin ini mungkin mengganggu kita dalam beribadah. kadang mereka memang tidak menampakkan, tapi cenderung tidak suka ketika beribadah karena itu menyakiti mereka. Disini kita harus tetap teguh dan menjaga keimanan kita.
  3. Nggak mau diikutin jin turunan, lalu apa yang harus dilakukan? biasanya kamu harus melakukan pembersihan secara agama tentu saja dengan cara yang benar dan tidak menyimpang dari ajaran agama!
    Kalau kamu tahu eksorsisme, itulah yang biasanya dilakukan. Reaksinya pun bisa bermacam-macam ada yang terlihat dan tidak. Namun kamu jangan berusaha mengeluarkan dia dengan memasukkan jin lain yang lebih kuat karena pada akhirnya sama saja kamu hanya menuukar jin lama dengan jin baru. (Ila)