Kaus Fenomenal Ahmad Dhani

MANAberita.com – DARI kemunculan Band Dewa di awal 90an, nama Dhani begitu melekat di pecinta musik Indonesia.

Musisi bertangan dingin dengan gaya kepemimpinan yang dipandang sebagian orang cukup otoriter namun mampu menghasilkan karya-karya jenius dan legendaris.

Beberapa tahun belakang Dhani pun terjun ke dunia politik, tentu saja dia sudah memperhitungkan resiko apa yang diambilnya.

Musisi dan politikus Ahmad Dhani kerap terlibat kasus hukum. Salah satu kasus hukum yang kini sedang menjeratnya yakni ujaran kebencian. Ahmad Dhani juga sudah beberapa kali dilaporkan ke polisi terkait ucapan dan tindakannya.

Baru-baru ini Ahmad Dhani perdananya di Surabaya. Sidang hanya mendengarkan dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut terkait kasus yang melibatkan dirinya.

Ahmad Dhani memang tak pernah henti dari sorotan. Di tengah kasus yang sedang dihadapi, ia masih bisa menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, mantan suami Maia Estianty ini memakai kaus yang cukup neyeleneh dengan tulisan ‘Tahanan Politik’.

Namun tindakannya ini mendapat teguran dari pihak kejaksaan. Kejari Jatim memastikan Ahmad Dhani wajib berbaju tahanan pada persidangan kedua nanti.

“Berikutnya sama dengan tahanan lain. Kalau rompi ya pakai rompi. Kalau baju putih, ya baju putih. Dia akan pakai baju tahanan,” ungkap Kepala Kejari Jatim, Jumat (08/02).

Ini bukanlah pertama kalinya Ahmad Dhani menyampaikan pesan tesirat melalui tulisan nyeleneh di baju yang dikenakannya.

Dalam sidang ujaran kebencian di Jakarta, suami Mulan Jameela itu juga sempat memakai kaus ‘2019 Ganti Presiden’ yang mirip dengan logo sebuah supermarket. Namun dalam berbagai kesempatan lainnya, ia juga kerap menggunakan kaus dengan tulisan yang tak biasa.

Berikut sederet pakaian dengan tulisan nyeleneh yang pernah dikenakan Ahmad Dhani.

1. Kaus bertuliskan ‘2019 Ganti Presiden’

Menggunakan kaus dengan tulisan nyeleneh saat menghadiri persidangan bukan kali ini saja terjadi. Ahmad Dhani juga sempat menggunakan baju dengan bertuliskan ‘2019 Ganti Presiden’.

Baca Juga
Ade Irma Suryani, Putri Bungsu Jendral Nasution Yang Tewas Tertembak Demi Lindungi Sang Ayah
Gunakan Pendekatan Humanis Dalam Aksi 299, Polisi Turunkan Polwan Berhijab dan Pasukan Berserban
Catat! Inilah Tips Menghilangkan Noda Pada Pakaian

Kaus Fenomenal Ahmad Dhani

Sama dengan aksinya yang lain, ini juga tak lepas dari perhatian khalayak. Publik bertanya-tanya apa maksud Dhani menggunakan kaus dengan tulisan tersebut.

Next…