Kumis tipis pada wanita

MANAberita.com — BANYAK wanita yang mempunyai rambut tipis di atas bibirnya sehingga terlihat seperti memiliki kumis. Tapi kadang hal tersebut sangatlah mengganggu. Jangan khawatir, selalu ada cara untuk mengatasinya.

Dilansir dari Dewiku, berikut beberapa cara untuk menghilangkan kumis atau rambut tipis di atas bibir kamu!

  1. Waxing

Dengan melakukan sesi perawatan waxing secara rutin, akan membuat rambut di atas bibir tumbuh lebih jarang. Pastikan untuk menggunakan gel pendingin setelah strip wax itu terlepas agar tidak iritasi, ya.

  1. Threading

Proses threading atau merapikan alis menggunakan benang bisa dilakukan juga untuk untuk rambut di bibir bagian atas. lho. Hasilnya bisa mulus sampai satu bulan ke depan karena dicabut dari akarnya.

Lanjutkan dengan eksfoliasi setelah threading untuk membantu menjaga agar tidak ada benjolan atau rambut yang tumbuh ke dalam.

  1. Laser

Memang mahal, tapi ini sangat efektif. Laser bekerja dengan menargetkan folikel, memanaskan dan menghancurkannya, sehingga tidak meninggalkan akar untuk rambut tumbuh kembali. Laser bekerja lebih efektif untuk orang dengan warna kulit lebih pucat.

Baca Juga
Inilah Alasan Cleaning Service Tega Sodomi Bocah 7 Tahun di Toilet
Kesal Istri Tak Kunjung Pulang, Pria di Banten Nekat Gorok Anaknya Hingga Tewas
BJ Habibie Kritis, 44 Dokter Diminta Bersiaga
  1. Pakai pinset

Kalau jumlahnya tidak terlalu banyak dan tebal, kamu bisa mencabutnya menggunakan pinset. Ini adalah cara penghilangan rambut termurah dan cocok untuk rambut-rambut yang lebih menonjol. Karena kamu bakal menarik rambut keluar dari akarnya, mereka juga akan membutuhkan waktu lebih lama untuk tumbuh kembali.

Itulah tadi beberapa cara menghilangkan kumis atau rambut tipis di atas bibir kamu. Selamat mencoba! (Alz)