MANAberita.com – TERKADANG kita bertemu teman yang suka banget usil dan ada aja tingkah polahnya yang bikin kita sebel.

Loading...

Perhatikan saja kalo janjian suka ngaret dan kalo udah ketemu, waduh bawelnya minta ampun.

Tapi di balik sifat jahilnya itu, ternyata merekalah yang buat rame suasana. Malah jadinya buat kangen di saat dia gak ada.

Nah, berikut ini beberapa zodiak yang dikenal usil. Kalau dekat bikin sebal, tapi kalau nggak ada malah ngangenin. Kira-kira kamu masuk nggak, ya?

1. Pisces (20 Februari-20 Maret)

Pisces merupakan tipe zodiak yang humoris. Biasanya terlihat polos, tapi tingkahnya selalu bikin ketawa. Pisces juga suka banget cari perhatian. Namun begitu, walau terkesan manja, ia adalah sosok yang peka dan pengertian. Nggak heran, si Pisces gampang disukai orang.

Adapun sifat menyebalkan dari Pisces, selain usil juga mudah teledor. Kalau naruh barang sering lupa. Udah gitu, suka malas buat nge-charge handphone yang lowbat. Alhasil, kalau ada orang kirim pesan jadi balasnya lama banget.

2. Aries (21 Maret-20 April)

Baca Juga
Bikin Ngakak! Niat Hati Ingin Kenalan Via WA, Cowok Ini Dapat Kejutan Tak Terduga
Hmm… 3 Zodiak Ini Potensi Doyan Selingkuh, Kamu Termasuk?
Jangan Coba-Coba! 4 Zodiak ini Sangat Mengerikan Jika Sedang Marah

Aries adalah zodiak yang selalu rame! Ia pandai menghidupkan suasana. Sifatnya yang periang, penuh semangat, dan kadang ‘nggak tahu malu’ membuat si Aries banyak disukai orang. Tapi yang bikin sebal, zodiak berlambang kambing ini cenderung usil banget dan susah menerima nasehat. Ya, Aries dikenal keras kepala. Jadi kalau mau debat sama dia, ya bikin capek sendiri!

Next…