Tukang parkir tomboy melahirkan

MANAberita.com — SEDANG menjadi perbincangan warganet ketika seorang tukang parkir yang semula diduga adalah laki-laki tiba-tiba melahirkan di sebuah pasar di provinsi Chumphon, Thailand.

Ia melahirkan pada Sabtu (09/02) waktu setempat. Tukang parkir ini melahirkan sesaat setelah cairan ketuban pecah. Wanita itu menghentikan aktivitasnya sementara dan berdiri di pinggir jalan lalu melahirkan seorang bayi.

Meskipun wanita itu tidak mengatakan apa-apa, namun yang membuat warga sekitar heran wajah wanita itu tidak menunjukkan sedikit pun ekspresi menyakitkan, selayaknya orang yang habis melahirkan.

Loading...

Mengejutkannya lagi, tak ada yang tahu jika tukang parkir ini seorang perempuan lantaran ia berpenampilan tomboy. Apalagi, diduga wanita ini tak menunjukan tanda-tanda kehamilan seperti perut yang membuncit.

Dengan semua perubahan fisik dan mental yang khas terjadi pada seorang perempuan selama sembilan bulan, sulit mengetahui bahwa perempuan tidak tahu dirinya hamil. Fenomena ini dikenal sebagai kehamilan tersembunyi.

Sangat mungkin, seorang perempuan dengan usia kehamilan 40 minggu tidak tahu jika dirinya sedang membawa janin di rahim. Dilansir dari laman Women’s Health, ini alasannya.

Baca Juga
Tak Terima Diselingkuhi Pacar, Pembalasan Pria ini Greget Banget
Hendak Kibuli Polisi, Inilah Modus Para Pelaku Pengeroyok Haringga Sirla pada Polisi
Gara-Gara Dicakar Kucing, Bocah Ini Rutin Masuk Rumah Sakit Jiwa

“Perempuan yang kelebihan berat badan atau obesitas tidak selalu terlihat perubahan fisik yang menandakan bayi tumbuh di dalam rahim mereka. Lemak ekstra membuatnya sulit merasakan gerakan bayi dan tendangannya,” kata Mary Jane Minkin, profesor klinis obgyn di Yale School of Medicine.

Berikut beberapa penyebab kehamilan tersembunyi yang tak banyak diketahui: