MANAberita.com – BANYAK cara yang membuat setiap pasangan bertambah intim dan romantis.

Salah satunya adalah momen saat berciuman… Tak semua pasangan menyadari betapa pentingnya momen ini. Selain sebagai pemanasan sebelum langkah selanjutnya, berciuman juga bisa membuat pasangan seakan terbang ke dunia lain.

Yang pasti, setiap pasangan pastinya menginginkan momen intim untuk saling memanjakan. Bukan tanpa alasan, tapi hal ini dapat berpengaruh pada kualitas hubungan.

Salah satu cara paling romantis sekaligus paling sering dilakukan adalah berciuman. Banyak jenis ciuman mesra yang bisa diberikan pada pasangan, seperti di kening, pipi, bibir, hingga bagian sensitif. Selain itu, ada pula titik tubuh yang sangat eksotis untuk mendaratkan ciuman, tepatnya di leher.

Ciuman leher sangat digemari banyak orang karena efeknya yang sangat luar biasa. Bagian tubuh ini dinilai memiliki tingkat sensitivitas tinggi dan memberikan kesan yang tidak akan terlupakan.

Baca Juga
No Way! Jangan Mau Dinikahi Oleh 7 Tipe Pria ini
Daripada Dicabut, Yuk Atasi Gigi Berlubang Dengan Cara ini
Berlagak Sok Syantik, Pelajar ini Dapatkan ‘Karma’ yang Menyakitkan

Di samping sifatnya yang super intim, ciuman ini juga dapat merangsang pasangan sebelum melakukan aktivitas seksual. Lalu, mengapa sih ciuman di area ini begitu nikmat dilakukan?

Next…