Penemuan jasad tanpa kepala

MANAberita.com – WARGA yang bertempat tinggal di Cihuni, Pagedangan, Tangerang dihebohkan dengan temuan jasad pria tanpa kepala di dalam sebuah ember di pinggiran Jalan SKKI, Pagedangan, Tangerang.

Melansir Viva.co.id, Jasad tersebut ditemukan pada Senin 22 April 2019 pukul 01.00 WIB, ketika salah seorang warga hendak pulang ke rumah usai bekerja. Kemudian, saksi mencium bau busuk saat melalui kawasan tersebut. Bau yang menyengat membuat saksi kemudian mengecek ember.

Saat dilakukan pengecekan saksi terkejut lantaran menemukan jasad pria tanpa kepala yang sudah membusuk dan sudah menjadi tulang belulang.

Loading...

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait dengan penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

“Hingga saat ini masih kita telusuri dan lakukan cek tempat kejadian perkara,” katanya di Tangerang, Senin, 22 April 2019.

Dari dalam ember tersebut ditemukan jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. Sementara, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP serta melakukan sterilisasi pada lokasi dari penemuan jasad mengenaskan tersebut. (Dil)

Baca Juga
Pelarian Pelaku Mutilasi Kasir Minimarket di Palembang Terendus di Tempat ini, Nyamar Jadi Kuli Bangunan
Kejam! Tak Suka Telinga Anaknya Membesar Setelah Operasi, Ibu ini Akhiri Nyawa Putranya
Tagih Hutang, Kakek Tua di Samarinda Tewas Dibunuh Suami Cucunya