Ilustrasi soda

MANAberita.com – TERJADINYA pertengkaran dalam suatu hubungan adalah sesuatu yang wajar.

Di balik pertengkaran itu, tentu ada alasan yang menjadi pemicunya. Jika sebuah pasangan bertengkar karena rasa cemburu, sepertinya sudah biasa.

Lain halnya dengan pasangan yang satu ini.

Loading...

Melansir dari laman worldofbuzz.com, ada sepasang kekasih yang mengalami pertengkaran.

Tapi, nampaknya alasan mereka bertengkar ini bisa jadi adalah alasan terkonyol yang pernah ada.

Seorang gadis asal Tiongkok membagikan kisahnya di media sosial Weibo, tentang perilaku pacarnya.

Dalam unggahannya tersebut, gadis itu menuliskan, “Hari ini, aku pergi bersama pacarku sepanjang sore dan kami tidak minum sama sekali. Sebelum kami pulang, aku merasa sangat haus. Sehingga ketika kami sedang beristirahat, aku pergi dan membeli satu botol minuman soda. Ketika pacarku melihatku minum soda tersebut, tanpa diduga dia justru marah padaku.”

Setelah membaca unggahan gadis itu, mungkin sebagian besar dari kita akan berpikir bahwa apa yang dilakukan olehnya adalah suatu hal yang wajar.

Ketika seseorang haus, ia pasti ingin minum, bukan?

Belum berhenti sampai di situ, gadis tersebut menyebutkan alasan sang pacar marah padanya.

Sang pacar marah padanya, karena gadis itu dianggap telah melakukan pemborosan.

Padahal sebotol minuman soda tersebut tidaklah mahal, diperkirakan hanya seharga Rp5.000,00 saja.

Diketahui bahwa mereka telah menjadi sepasang kekasih dalam waktu yang cukup lama, yaitu 7 tahun. Namun, sang pacar beralasan bahwa ia marah untuk kebaikan mereka berdua.

“Kamu masih tidak tahu mengapa aku marah padamu hari ini? Kita seharusnya menghabiskan hidup kita bersama, dan apa pun yang kita lakukan sekarang adalah untuk membangun masa depan kita bersama,” ujar sang pacar.

Tidak hanya itu, ia juga mengatakan,“Sekarang kita sudah mau pulang, tapi kamu justru membeli sebotol soda. Apakah menurutmu ini benar-benar perlu? Soda tidak baik untuk kesehatanmu. Lebih baik kamu merebus air di rumah, daripada minum soda.”

Menariknya lagi, sang pacar masih melanjutkan pendapatnya dan justru membandingkan gadis tersebut dengan pacar temannya.

Ia mengatakan bahwa pacar temannya membawa botol air sendiri ketika sedang berpergian.

Ia juga menyiratkan bahwa pacar temannya lebih dewasa daripada gadis tersebut, meskipun pacar temannya jauh lebih muda.

Sang pacar kemudian menambahkan, “Wanita seperti dia (pacar temannya) adalah istri idaman. Jalan kita masih panjang. Aku harap apa yang terjadi hari ini tidak akan terulang lagi. Saya mencari seorang wanita yang hemat dan tahu cara mengurus rumah tangga, bukan seseorang yang boros. “

Warganet yang melihat unggahan ini pun sontak terkejut dengan perilaku pacarnya yang terlalu pelit. Bahkan tidak sedikit yang mendesak gadis itu untuk putus dengan pacarnya.

Baca Juga
Astaga! Anak SD Yatim Piatu di Sukaharjo Hamil Akibat Dinodai Ayah Angkatnya
Ngeri! Usai Makan, Wanita Ini Tiba-Tiba Hamil, Ternyata Penyebabnya….
Pulang Hujan-Hujanan, Kamu Pasti Kaget Usai Tahu Isi Bungkusan yang Dibawa Pria ini

Namun, mungkin gadis itu sudah terlanjur cinta. Ia menjawab komentar warganet dengan, “Aku tidak ingin putus dengannya. Aku hanya ingin mengungkapkannya dengan kata-kata kasar.” (Dil)

(Sumber: Nakita)