Kenneth Howard

MANAberita.com – SEORANG balita yang hilang ditemukan menempel di sisi tebing selama tiga hari setelah dia menghilang dari kebun belakang rumahnya.

Balita bernama Kenneth Howard ditemukan kelaparan, kedinginan, dan menderita dehidrasi ketika ia berada di hutan. Dia ditemukan tim pencari dan penyelamat yang mendengar tangisannya, dikutip dari Rakyatku.

Kelangsungan hidupnya -tanpa makanan, kehangatan dan minuman di daerah yang sering dikunjungi beruang dan coyote- disambut keajaiban.

Loading...

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa dia dalam kondisi yang sangat baik dan sedang dirawat di rumah sakit.

“Itu adalah upaya tim,” kata seorang pejabat pencarian, menambahkan bahwa mereka menggunakan keranjang dan tali untuk menariknya ke tempat yang aman.

“Kami dibimbing di sana oleh tangan Tuhan.”

Orang tuanya yang hancur membuat permohonan yang memilukan untuk mendapatkan informasi, dengan ayahnya menawarkan hadiah $ 5.000 untuk pengembalian putranya dengan selamat dan aman.

Pada saat itu, seorang anggota keluarga berkata, “Sepertinya dia menghilang begitu saja. Sepertinya dia baru saja pergi.

“Dia ada di luar bersama ayahnya dan kita melihat dia baru saja pergi di belakang rumah, dan ketika dia pergi setelah itu, dia baru saja pergi.

“Aku hanya merasa seperti linglung. Seperti itu hanya mimpi buruk. “

Penjagaan juga diadakan pada hari Selasa agar masyarakat dapat berkumpul dan berdoa untuk kepulangannya.

Kemudian pada hari Rabu ketika harapan mulai memudar, berita yang diharapkan semua orang datang sekitar pukul 14:30.

Anak itu ditemukan kurang dari 2.000 kaki dari rumahnya tanpa alas kaki dan sangat ingin minum.

Setelah mendapat cairan ia meminta orang tuanya.

Ayahnya, Elden Howard, mengatakan kepada WYMT: “Sampai mereka mengatakan kepada saya, mereka yakin itu adalah dia, dan semacamnya, dan saya telah melihat sebuah gambar. Saya berkata, ‘itu bocahku.’

“Menggelitikku sampai mati. Hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidupku.”

Pihak berwenang masih menyelidiki apa yang menyebabkan anak itu menghilang. Kenneth sekarang pulih dari beberapa pembengkakan, gigitan kutu, dan dehidrasi.

Seorang pejabat mengatakan, “Anak itu adalah bocah gunung Kentucky yang sebenarnya.”

Baca Juga
Asyik Berselingkuh di Dalam Taksi, Wanita ini Tak Sadar Jika Sang Sopir Adalah Suaminya!
Orang Tua Teledor, Balita 4 Tahun Tewas Disambar Truk Saat Menyeberang Jalan
Gara-Gara Kurang Saus Tomat, Wanita Ini Nekad Cekik Manager McDonald

Asisten Kepala Departemen Pemadam Kebakaran Magoffin Selatan, Brent Handshoe menambahkan: “Dia tangguh, anak kecil itu. Saya tidak bisa percaya semua bantuan.

“Aku tidak tahu bagaimana kita harus berterima kasih kepada semua orang. Tapi kita punya orang-orang dari mana-mana. Aku benar-benar tidak tahu dari mana mereka berasal, keluar dari negara bagian, dan di mana-mana untuk membantu kita.” (Dil)