Ustadz Arifin Ilham

MANAberita.com – USTADZ Arifin Ilham lewati masa kritris usai dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Ada rencana dari sang ustaz saat Lebaran nanti.

“Seminggu kemarin tuh ustaz sehat sekali kondisinya alhamdulillah baik,” ujar adik keempat ustaz Arifin Ilham, Kokom, mengutip Detik.

Tak sampai di situ, ustaz Arifin Ilham juga sempat optimis soal kondisi kesehatannya. Bahkan, lelaki 49 tahun itu berencana merayakan lebaran di Indonesia.

“Dan memang rencana lebaran pulang ke Indonesia seminggu sebelum lebaran dia udah balik sudah kita bicarakan semua,” sambungnya lagi

Namun, lantaran kondisi kesehatan ustaz Arifin Ilham yang sedang menurun, rencana itu otomatis akan dirombak. Namun, Kokom belum mengetahui secara pasti soal rencana pengganti tersebut.

“Belum kepikiran (kumpul keluarga di rumah sakit saat lebaran). Kita lihat kondisi perkembangan ustaz dulu,” tutup Kokom.

Baca Juga
Stress! Perawat ini Siksa Pasiennya yang Tengah Kritis
Sempat Tak Diluluskan Karena Terlalu Kritis dan Kerap Mengkritik Sekolah, Aldi Irpan Akhirnya Lulus
Tanpa Pemberitahuan, Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Tiba-tiba Diblokir

Ustaz Arifin Ilham sempat mengalami masa kritis lalu dilarikan ke ICU. Semalam, ia berhasil melewati masa itu, kondisinya pun kini stabil.

“Alhamdulillah, kondisi sudah stabil,” kata Adit, manajer putra ustaz Arifin Ilham, Alvin. (Alz)