Bra sport

MANAberita.com — SEBAGAI perempuan yang memiliki payudara untuk ditopang, bra bukan lagi sekedar style, melainkan sebuah atribut yang memegang kunci kenyamanan ketika beraktivitas.

Semakin berkembangnya fashion di dunia, bra pun hadir dalam beragam bentuk dan ukuran. Ada bra yang bagus, bra supportif, bra yang tampak bagus.

Tetapi juga ada bra yang buruk, tidak nyaman ketika dikenakan dan tidak men-support payudara pengguna. Jika kamu membutuhkan bra yang memberikan kenyamanan ketika beraktivitas sekaligus men-support bentuk payudaramu sendiri, maka, salah satu bra yang direkomendasikan dari berbagai bentuk bra yang ada ialah sport bra.

Selain memiliki fungsi tersebut, sport bra juga memberikan beberapa manfaat bagi tubuh, loh, ketika digunakan? Penasaran apa saja manfaatnya? Simak ulasan yang dilansir dari Meramuda.

  1. Memberi Support Pada Bentuk Payudara

Salah satu manfaat menggunakan sport bra ialah memperoleh support yang tepat. Tidak seperti beberapa bentuk bra, sport bra dapat menopang seluruh payudaramu secara penuh, sekaligus menjaganya untuk tetap stabil ketika kamu beraktivitas. Meski tampak sederhana, ini sangat penting dalam beberapa kasus, khususnya bagi kamu yang sering merasa tidak nyaman dengan bra yang tidak dapat menopang payudaramu secara penuh sehingga terlihat tidak indah ketika mengenakan kaus.

  1. Menghindari Bounce Breast

Jika kamu adalah orang yang melakukan banyak aktivitas fisik, khususnya olahraga, maka, kamu membutuhkan sport bra ini. Pasalnya, sport bra dapat membuat payudaramu tetap stabil pada tempatnya tanpa membuatnya bounce. Mengingat, terlalu banyak gerakan bounce akan membuat payudaramu terasa sakit. Jika hal itu terjadi, tentunya akan mengganggu aktivitasmu, bukan?

  1. Kenyamanan Luar Biasa

Tanpa adanya underwire, sport bra dapat memberikan kenyamanan yang luar biasa kepada pengguna saat mengenakannya. Kamu tidak memerlukan pengait atau mengatur panjang tali, cukup kenakan, sport bra akan beradaptasi dengan bentuk payudaramu sendiri. Hal ini juga didukung dengan bahan karet elastis yang umumnya digunakan dalam memproduksi jenis sport bra.

Baca Juga
Oops! Banyak yang Penasaran, Ternyata Inilah Rasa Sperma Pria, Lho!
Ssttt, Ternyata Ini Manfaat Lain Minyak Kayu Putih, Salah Satunya Untuk Menghilangkan Ketombe
Penis Facial Untuk Membuat Wajah Tampak Lebih Muda, Gimana Caranya?
  1. Mengendalikan Suhu Tubuh

Selain mengendalikan gerakan, sport bra juga dapat membantumu mengendalikan suhu tubuhmu, loh! Karena, kebanyakan diantaranya terbuat dari campuran katun lembut, sport bra tidak akan membuat tubuhmu kepanasan dan berkeringat berlebihan. Justru, ia akan membuat payudaramu tetap dalam keadaan dingin dan stabil. So, kamu dapat berkeliling kota dengan santai di bawah teriknya matahari musim panas.

  1. Mencegah Keringat Berlebihan

Salah satu manfaat yang kamu peroleh dengan mengenakan sport bra ialah kamu tidak akan berkeringat berlebihan sebagaimana ketika kamu mengenakan bra biasa. Pasalnya, kebanyakan bra yang mewah justru mengenakan bahan yang tidak menyerap keringat. Akhirnya, keringat hanya akan berakhir menyatu dengan bahan dan bocor ke punggung kamu. Sementara, jika kamu mengenakan sport bra, hal tersebut tidak akan terjadi. So, kamu tidak perlu khawatir bentuk bramu akan tercetak di punggungmu, Ladies. (Dil)