MANAberita.com — MENJALANI hubungan asmara yang dewasa, pernikahan menjadi salah satu hal yang tidak terhindarkan. Usia cukup, finansial mumpuni, terlebih sama-sama cocok, tentu menjadi pertimbangan yang membuat seseorang yakin ingin menikah. Namun, sama-sama cocok apakah cukup menjadi tanda dia jodoh kita?

Mungkin iya, tetapi persisnya perlu dijabarkan lagi. Kecocokan atau kenyamanan seperti apa yang Anda rasakan terhadap pasangan? Berikut ini ada tiga hal yang paling mudah dilihat alias tanda dia jodoh kita atau bukan.

SALING MENERIMA APA ADANYA

Tanda dia jodoh kita yang pertama adalah pasangan bisa menerima apa adanya. Mulai dari fisik hingga kebiasaan-kebiasaan Anda yang mungkin tidak bisa diterima orang lain. Misalnya ketika Anda buang angin atau kentut di depannya, dia justru tertawa atau meledek Anda.

JARANG MERIBUTKAN HAL BESAR MAUPUN KECIL

Tanda dia jodoh kita yang kedua adalah hubungan Anda jarang dihiasi dengan ribut-ribut baik besar maupun kecil. Kenapa? Karena tandanya Anda berdua sudah saling mengerti satu sama lain. Apa yang Anda suka dan tidak, pasangan sudah tahu. Begitu juga sebaliknya, apa yang pasangan suka dan tidak, Anda juga paham.

Sehingga Anda dan pasangan bisa saling menjaga perasaan masing-masing dengan tidak melakukan hal-hal yang bisa memicu masalah.

TIDAK LAGI INGIN MENCARI ORANG LAIN

Baca Juga
4 Alasan Wanita Pertahankan Hubungan dengan Lelaki yang Salah
8 Pertanyaan yang Harus Diajukan Sebelum Menikah
Ciri-Ciri Wanita yang Akan Menjadi Pelakor Dalam Hubunganmu

Tanda dia jodoh kita yang ketiga adalah Anda tidak lagi berusaha atau punya keinginan untuk mencari sosok lain lagi. Ketika bersama pasangan, Anda tidak merasa butuh sosok lain untuk mendampingi Anda.

Tidak ada lagi keinginan untuk melakukan pendekatan dengan orang lain. Anda sudah mersa lengkap ketika berdampingan dengan pasangan Anda.