Manaberita.com – MENJADI selebritis tentu membuat keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi sorotan publik. Terlebih lagi setelah lahirnya anak pertama mereka yang bernama Arshakalif Muhammad Mbayang yang lahir pada pertengahan 2021 lalu. Keluarga kecil mereka juga disebut sebagai salah satu keluarga muda idaman kaum milenial.

Dikutip dari tabloidbintang.com. Rey Mbayang sendiri tak merasa risih jika keluarganya menjadi sorotan publik tetapi, ia mengaku hal itu sedikit membebani. Sebagai publik figur ia takut kehidupan keluarganya bersama Dinda Hauw memberikan dampak negatif.

“Risih enggak, beban iya. Karena aku sama istri, kita enggak ada ambisi ngejar apa pun. Kita takut apa yang kita lempar ke publik menjadi sesuatu yang mendatangkan mudaratnya,” ungkap Rey Mbayang, beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, ia dan Dinda berkomitmen untuk memfilter apa saja yang mereka bagikan di sosial media. “Sekecil apa pun yang kita kasih ya berusaha bukan hal buruk, berusaha memberikan yang baik, seminimal mungkin karya, kita enggak mau kasih yang lainnya,” paparnya.

Bagi Rey Mbayang, memiliki popularitas menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi memudahkan ketika melahirkan sebuah karya, namun di sisi lain membebani untuk tidak melakukan kesalahan yang bisa saja dicontoh oleh orang banyak.

Baca Juga
Sebelum Ditemukan Tewas Tertembak, Fransiskus Sempat Tulis Kata Perpisahan di Whatsapp, Bunuh Diri?
Rindu Keluarga di Kampung, Robi Nekat Larikan Mobil Perusahaan
Alasan Pemakaman Mertua Sandiaga Uno Berlangsung Tertutup

“Karena aku prinsipnya gini, bukan enggak mau jadi diri sendiri, tapi kalau yang tidak baik alangkah baiknya jangan di publish. Misal di sosmed, punya followers sejuta, kita lakukan kesalahan dan dosa, dosa kita dikalikan sejuta. Kalau melakukan kebaikan pahalanya banyak. Jadi simpelnya begitu. Berusaha ngalir dan masih dalam batas wajar. Semua natural dan ngalir aja,” tandasnya.

ditulis oleh rika