MANAberita.com –  AUREL Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya pagi ini, Selasa (22/2).  Melalui foto terbaru yang diunggah di Instagram milik Atta Halilintar, ia mengabarkan kalau anak pertamanya telah lahir.

Atta Halilintar mengunggah foto saat menggenggam tangan anaknya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Melansir dari tempo.co, Pada keterangan foto, Atta menuliskan tanggal lahir putrinya.

22-2-2022. Malaikat Hidupku,” tulis Atta lengkap dengan emotikon menangis. Atta belum memperlihatkan wajah putrinya dan mengumumkan nama dari Baby A.

Kebahagiaan ini bukan hanya dirasakan oleh Aurel dan Atta saja. Krisdayanti juga dengan bahagia menyambut kelahiran cucu pertamanya.

Krisdayanti mengunggah kembali foto serupa milik Atta dan memberikan ucapan selamat kepada anak dan menantunya yang kini telah resmi menyandang status sebagai orang tua.

Selamat anak-anakku #attaaurel,” tulis Krisdayanti di Instagram.

Hal yang sama juga dilakukan Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya kompak mengunggah kembali foto saat Atta menggenggam tangan putrinya yang baru lahir diiringi lagu persembahan Atta dan Aurel untuk buah hatinya.

Sejak kemarin, mereka sekeluarga telah siap menyambut kelahiran anak pertama Atta dan Aurel. Krisdayanti sudah sejak pukul 4 pagi menuju ke rumah sakit untuk mendampingi Aurel yang akan menjalani operasi caesar.

Krisdayanti dan Ashanty kompak mengenakan busana serba merah muda untuk cucu perempuan pertama mereka.

Titip yaa dok @ivnsini.. anak kita @aurelie.hermansyah.. Yang nunggu deg-degan nii ngga sabar @krisdayantilemos. Apa lagi yang nemenin di dalem @attahalilintar,” tulis Ashanty menjelang kelahiran Baby A.

Semalam, Aurel Hermansyah mengumumkan kalau selama berada di rumah sakit ia tidak menerima tamu karena situasi pandemi.

Baca Juga
Astaga! Tes CPNS, Puluhan Peserta Kedapatan Bawa Jimat di Bra dan Celana Dalam
Besok Keputusan Hukum Adat di Manokwari Diumumkan, Lucinta Luna Justru Lakukan ini
Peluang Guru Honorer Makin Besar Perihal Kuota PPPK 2022

Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit, tapi maaf karena lagi pandemi jadi selain keluarga inti yang di sini, buat keluarga besar, dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah yah nanti. Makasih banyak atas perhatiannya, mohon doanya semua,” tulis Aurel di Instagram Story pada Senin (21/2).

[SAS]