Viral Video Begal Acungkan Senjata Tajam di Sukabumi, Diduga Anggota Geng Motor

Manaberita.com – VIRAL di media sosial (medsos) sebuah video yang diduga pelaku begal ditangkap warga Subang Jaya, Keluarahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jumat (8/4/2022).

Terduga begal tersebut berhasil ditangkap usai sebelumnya dipergoki warga saat akan melakukan aksinya pada Kamis (7/4/2022) malam.

Melansir dari Tribunjabar, Begal tersebut sebenarnya sempat lari sebelum dikejar warga, hingga akhirnya pelaku ditangkap dan diinterogasi warga.

Dalam video yang beredar di media sosial, terdapat potongan dua video yang diunggah oleh akun berbeda.

Dalam video tersebut, terduga pelaku yang diduga begal tersebut membawa celurit, untuk membacok korbannya.

Baca Juga:
Demi Adu Kuat, 2 ABG Banyumas Duel Maut Pakai Celurit!

Bahkan saat dikerjar warga pun, terduga pelaku tersebut, sempat mengacungkan celurit untuk membacok warga.

“Sia diudag ku aing, bari kaing kitu-kitu ka aing. (Kamu saya kejar, kamu kabur bawa sambil ngacung-ngacung celurit ke saya),” ujar salah seorang warga yang mengejar terduga pelaku.

Terduga pelaku yang masih muda ini menggunakan pakaian celana jeans hitam, jaket hitam dan menggunakan penutup wajah denga slayer hitam.

Baca Juga:
Garang Saat Beraksi, Letoi Ketika Ditangkap

Saat diinterogasi warga, pelaku mengakui namanya berinisial Z, asal warga Ciandam, Kelurahan Cibeureum Hilir, Kecamatam Cibeureum Kota.

Bahkan seseorang yang mengenali terduga pelaku, dalam video tersebut, diduga salah satu anggota berafiliasi geng motor yang kerap meresahkan warga.

(Rik)

Komentar

Terbaru