Manaberita.com – GANDI Alfian (24) seorang calon mempelai pria asal Maospati, Jawa Timur, tengah viral.

Diketahui jika Gandi menghilang pada saat menjelang akad nikah dan resepsi pernikahan, Minggu (8/5/2022).

Dilansir dari detikcom, Gandi mengaku kabur sehari sebelum akad nikah dan jadwal pernikahan. Ia pamit kepada orang tua dan meninggalkan rumah sekitar pukul 13.00 WIB hari Sabtu (7/5/2022).

“Sehari sebelumnya (akad nikah dan resepsi) saya meninggalkan rumah,” kata Gandi Alfian, mengutip dari detikJatim, Sabtu (14/5/2022).

Gandi berpamitan kepada orang tuanya di Desa Jonggrang, Kecamatan Barat. Ia mengatakan ingin mencari uang buat tambah biaya sewa electone.

“Saya pamit ke Ibu dan Bapak cari uang buat bayar electone,” ujar Gandi.

Setelah berpamitan, Gandi pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor. Namun, hingga hari pelaksanaan akad nikah dan resepsi pernikahan, Gandi sengaja tidak datang karena sudah ada pembatalan.

“Sengaja ndak datang karena sudah ada pembatalan tiga hari sebelumnya. Saya nekat bermodal naik sepeda motor untuk kabur. Tidak bawa uang saat kabur,” ucapnya.

Gandi nekat kabur menjelang pernikahan karena belum memiliki uang untuk mahar. Gandi juga mengaku marah karena dibebani biaya resepsi yang digelar di rumah si mempelai wanita, Ranting.

Baca Juga
Kini Tinggal Kenangan Kemesraan Gandi dan Ranting
Ini 5 Pertanda Perceraian Rumah Tangga yang Harus Kamu Waspadai
Dianggap Sama, Ternyata Ini Perbedaan Air Mani dengan Sperma

“Kebingungan juga sampai hari-H saya belum punya uang buat maharnya juga dan biaya resepsi dibebankan ke mempelai pria,” terangnya.

(Rik)