Manaberita.com – SEORANG bocah FF (11) yang diduga diculik orang tidak dikenal di Kawasan Perumahan Talaga Kahuripan, Kecamatan Kemang pada saat joging bersama teman-temanya pada Minggu (8/5/2022) akhirnya berhasil ditemukan di daerah Fatmawati l, Jakarta Selatan.

Wawan Hermawan selaku Kepala Desa Jampang, membenarkan bahwa warganya telah diketemukan di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, dirinya dan warga lain tentu senang bersujud syukur telah ditemukanya FF.

“Infonya ada kabar bahwa, telah di temukan seorang anak laki-laki persis yang beredar melalui media sosial. Di temukan di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan kemudian di laporkan ke pos polisi setempat, akhirnya ditelpon orang tuanya no telpon yang tertera di media sosial tersebut,” ujar Kades kepada wartawan.

Dilanair dari Publikbicara.com, Masih kata Wawan, setelah mendapat info tersebut akhirnya orang tua di dampingi oleh ketua RW setempat untuk memastikan ke lokasi. Bahwa benar adalah ananda FF dan saat ini sedang di urus untuk kepulangan ananda FF.

“Tidak berhenti mengucap Alhamdulillah atas kembalinya ananda FF, dan saya juga menghimbau kapada masyarakat untuk senantiasa waspada dan menjaga anak, dari pada orang-orang di sekitar kita, terutama dalam bermain untuk mengawasi,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bocah yang yang beralamat di Kampung Jampang, Gang Rambutan RT 3/1 Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor itu hilang saat melakukan lari pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat ditemui awak media orang tua korban, Rizal Nasution (53) mengatakan, anaknya diduga hilang karena dibawa orang tak dikenal.

Baca Juga
Diculik Selama 12 Jam, Batita ini Ditemukan Dalam Keadaan Terikat dan Dikerumuni Semut Rangrang
Greget! Rumahnya Terbakar, Bocah Ini Justru Lempar Tas Sekolahnya ke Dalam Api, Alasannya Supaya Tidak Bisa Buat PR
Miris! Minim Pengawasan Orangtua, Bocah ini Asik Tonton Video ‘Esek-esek” di Rumah Sakit

“Jadi anak saya olahraga pagi ke perumahan Telaga Kahuripan bersama teman-temannya. Sampai di sana mereka kenalan sama 2 orang sepantaran. Dari sini berangkat sekitar 5 orang,” ujarnya kepada wartawan Senin (9/5/2022).

(Rik)