Manaberita.com – ANDI Affandi, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon, meninggal dunia. Andi Affandi meninggal dunia diduga setelah terpeleset di kamar mandi rumah pribadinya.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengonfirmasi dan membenarkan terkait kabar duka tersebut. Andi meninggal sekitar pukul 21.30 WIB.

“Kadishub meninggal dunia, mungkin tadi (siang) telepon terakhir ya,” kata Helldy, Jumat (13/5/2022).

Melansir dari detikcom, Helldy mengatakan, Andi meninggal dunia usai terjatuh di kamar mandi di rumah pribadinya. Dia pun meminta doa agar semua kesalahannya dimaafkan.

“Meninggal tadi (sekitar pukul 21.30 WIB), dapat informasi jatuh dari kamar mandi, di rumahnya,” ujarnya.

Sebelumnya, sekitar pukul 14.02 WIB, detikcom sempat menghubungi Andi via sambungan telepon untuk mengonfirmasi terkait rencana pemasangan perlintasan tanpa palang pintu di lokasi seorang wanita tewas tertabrak kereta di Ramanuju, Cilegon.

Andi saat itu mengatakan pihaknya akan memasang palang pintu di perlintasan sebidang yang belum terpasang palang pintu kereta api. Almarhum juga menyebut pemerintah sudah menganggarkan Rp 2 miliar untuk pemasangan palang pintu kereta api di 4 titik.

Baca Juga
Penulis ‘The Eagle Has Landed’ Meninggal Di Usia 92 Tahun
Histeris! Pria Ini Pulang Setelah Beberapa Bulan yang Lalu di Makamkan
Mendebarkan! Inilah 12 Misteri Terbesar Dunia yang Belum Terpecahkan

“Kita sedang memprioritaskan perlintasan sebidang yang intensitasnya kendaraannya tinggi. Nah 2021 kita sudah anggarkan untuk 4 perlintasan, sekarang tahun 2022 ini kita akan bangun 4 perlintasan palang pintu lagi salah satu prioritasnya yang di Ramanuju. Iya betul (kemarin yang ada kecelakaan) itu sudah melayangkan surat permohonan untuk diterbitkan rekomendasinya itu dari bulan lalu sudah dilayangkan,” kata Andi.

(Rik)