MANAberita.com – JAGAT dunia maya kini dihebohkan dengan juru parkir dan pengendara mobil terlibat adu mulut.

Dalam video tersebut, terlihat seorang tukang parkir perempuan cekcok dengan pengendara mobil di depan sebuah toko di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @pkukehilangan, Kamis (26/5/2022).

Melansir suara.com, pada video tersebut, terlihat juru parkir sempat beberapa kali mendorong pria berkaos hitam. Terlihat juga seorang perempuan di samping pria tersebut membelanya.

Namun juru parkir terus mendorong-dorong pria yang diduga pengendara mobil tersebut.

Tak terima atas perlakuan si juru parkir, pria tersebut lalu mengeluarkan selembar uang dan melemparkannya pada juru parkir.

Hal ini memicu kemarahan juru parkir sehingga membuatnya melemparkan kembali uang tersebut pada si pria dan kembali berusaha menyerangnya.

Terlihat juga seorang pria yang mengenakan kaos putih berusaha melerai keduanya.

Di kolom caption, pengunggah menerangkan bahwa pria berkaos hitam tersebut telah menyampaikan kepada juru parkir jika dirinya batal berbelanja di toko tersebut.

“Kronologi bapak yang punya mobil nggak bayar parkir udah bilang permisi sama tukang parkir tapi si tukang parkirnya langsung menendang mobilnya dan memukul mobil bapak tersebut. Saya perhatikan tadi bapak yang punya mobil udah sopan bilang nggak jadi berbelanja tapi tukang pakirnya memaksa mintak,” tulisnya akun tersebut dilihat pada Kamis (26/5/2022).

Pengunggah juga menyampaikan bahwa cekcok antara pengendara dan juru parkir tersebut akhirnya berhasil dilerai oleh anggota Satbrimob Polda Riau yang kebetulan lewat.

“Mohon atensinya buat kordinator perparkiran mohon dibina tukang parkirnya kalau seperti itu cara dia cari nafkah yang ada malah merugikan masyarakat,” imbuhnya.

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton hampir 40 ribu kali dan mendapat komentar lebih dari 250 komentar.

Salah seorang warganet dengan akun @silv*** membagikan ceritanya di kolom komentar. Dirinya mengaku kerap harus membayar parkir meski tak jadi berbelanja di sebuah toko.

“Saya sering kayak gini ngak belanja pun diminta duit parkir padahal parkir nya ngak sampe 5 menit,” ujarnya.

Pengalaman yang sama juga terjadi pada warganet dengan akun Instagram @fit***.

“Kadang gt.. belanja di toko yg ada parkirnya.. masuk toko kadang yg di cari gk ada tp kluar harus bayar parkir … Padah masuk toko belum ada semenit,” tulisnya.

Sementara itu, seorang warganet dengan akun @ris*** menuturkan bahwa juru parkir kerap meninggalkan pengendara usai menerima uang.

Baca Juga
Sebelum Ditabrak, Penonton ‘Surabaya Membara’ Sempat Lempari Kereta Api Menggunakan Kerikil
Heboh! Video Anak Aniaya Ibu Kandung, Alasannya Bikin Geram
Dewi Perssik Somasi Keponakan, Meldi: Gak Mau Perpanjang Masalah

“Ini sering terjadi, bukan krn masalah uang 1000 2000 nya. Udah mau pergi muncul kang parkir nya yg terkadang sangat ga perlu ada kang parkir nya juga. Paling sebel kalau sudah terima uang dan langsung bunyikan pluitnya utk pergi ke kendaraan lain dan kita ditinggal kecuali bener kerja sbg kang parkir ramah dan emang ditempat yg harus ada demi keamanan. Banyakin sabar emang klw dah urusan begini,” ujarnya.

(sas)